Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

2 Juru Parkir Liar Diamankan Polres Tebingtinggi

PORTALSWARA.COM, Tebingtinggi — Kedapatan beraksi di Jalan Suprapto, 2 juru parkir liar diamankan Polres Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (18/11/2022).

Menurut Kasi Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, saat Kasat Samapta AKP Ahmad Yani bersama personel berada di Jalan Suprapto, di depan Toko Fantasi dan Bukit Raya Kota Tebingtinggi, mereka mendapati dua orang pria melakukan parkir liar.

“Kedua juru parkir tersebut tidak menggunakan rompi juru parkir dan kartu tanda pengenal yang sudah habis masa berlakunya,” katanya.

Dua juru parkir itu bernama Nukman (52) dan Hamdani (36). Mereka dibawa ke Polres Tebingtinggi untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Sementara itu, juru parkir yang telah melengkapi tanda pengenal yang masa berlakunya masih aktif dan menggunakan rompi petugas parkir, diberi imbauan untuk menjaga kendaraan yang diparkir tidak sampai hilang. Dan juga tidak memaksa meminta uang parkir yang tidak sesuai dengan peraturan daerah. (psc/sugi)

Baca Juga :  Kasus Polisi Aniaya Nakes RS Bandung Ditarik ke Polda Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *