Breaking News
Banjir Demak Melanda 4 Kecamatan: Ribuan Warga Terdampak I Tragis dan Sadis: Siswa SMK Habisi Satu Keluarga di Penajam Pasir Utara I Tolak Pakai Jaket AMIN, Rocky Gerung Disebut Sudah Masuk Angin I Berita Duka: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Tutup Usia di Kantor I Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung Misterius yang Diklaim Bisa Berubah Menjadi Ular

Penampakan Balita Saksikan Ibunya Dimutilasi Sang Ayah

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Balita 3 tahun yang melihat ibunya dimutilasi ayahnya mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Begini penampakan si Balita yang menyaksikan ibunya dimutilasi sang Ayah.

Anak tersebut saat ini ada dalam pengawasan Polres Humbang Hasundutan (Humbahasa), Dinas PMDP2A dan Dinsos Kabupaten Humbahas.

Menurut Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin, bersama Dinas PMDP2A, Dinsos Kabupaten Humbahas dan Kemensos RI, Polres Humbahas melakukan pemantauan psikologis terhadap anak korban.

Dia mengatakan, dari hasil pemantauan pihaknya, anak itu disebut masih dalam keadaan baik. Pemantauan terhadap anak itu terus dilakukan.

“Hasil pemantauan terhadap anak tersebut masih dalam keadaan baik. Pemantauan (ke depan) akan dilakukan oleh Dinas PMDP2A dan Dinsos Kabupaten Humbahas,” ujar Achmad, Selasa (15/11/2022).

Seperti diketahui, peristiwa sadis itu terjadi pada Sabtu (12/11/2022) lalu. Hal ini terungkap saat warga melihat HM membawa sebuah karung.

“Saat itu ada seorang saksi melihat pelaku membawa karung ke belakang rumah dan membakarnya,” kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, Sabtu (12/11/2022).

Kasus ini bermula saat salah seorang warga secara kebetulan melihat pelaku HM sedang membawa karung, Sabtu (12/11/2022) pagi. Warga yang tak disebutkan identitasnya itu curiga saat melihat pelaku membakar isi karung yang dibawanya.

“Saat itu ada seorang saksi melihat pelaku membawa karung ke belakang rumah dan membakarnya,” kata Achmad.

Warga tersebut akhirnya mendekati pelaku dan mengecek isi karung tersebut. Alangkah terkejutnya pelaku saat dia melihat ada dua potongan kaki manusia di dalam karung yang dibakar oleh pelaku.

Baca Juga :  Toba Sumut Diguncang Gempa M 3,6 Berpusat di Darat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *