Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Pj Sekda Kota Medan Unjuk Skill di Ajang Lomba Menembak Kapolda Cup

PORTALSWARA.COM — Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting, menunjukkan keterampilannya dalam ajang lomba menembak Kapolda Cup yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jalan Beringin Raya, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (23/06/2024).

Topan berlaga dalam ajang lomba menembak dua kategori, yaitu eksebisi tembak pistol eksekutif duel plat 15 meter dan eksebisi tembak pistol eksekutif tricky duel plat 15 meter. Dalam kedua kategori tersebut, Topan berhasil menembak tepat sasaran, menunjukkan kemahirannya dalam menggunakan senjata api.

Lomba Menembak Kapolda Cup ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkari ke-78 tahun 2024, dengan total peserta sebanyak 88 orang yang terdiri dari unsur Polri, TNI, dan Forkopimda. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyatakan bahwa lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengasah kemampuan menembak para peserta. “Semoga dengan adanya lomba menembak ini, Polri semakin baik ke depannya dan dapat bekerja sama dengan seluruh stakeholder maupun masyarakat untuk bersama-sama membangun Sumut,” kata Agung Setya Imam Effendi.

Hadir dalam kegiatan lomba tersebut sejumlah pejabat tinggi, di antaranya Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun, serta sejumlah pejabat di jajaran Polda Sumut.

Ajang lomba ini tidak hanya menjadi sarana kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara institusi dan masyarakat dalam rangka membangun sinergi yang lebih baik untuk kemajuan Sumatera Utara. (psc)

Baca Juga :  Walikota Bobby Jajal Sirkuit Ajang R2D 88 Road Race 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *