Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Predikat Medan Kota Terbaik Diganjar Penghargaan Anugerah Investasi Bahari 2022

PORTALSWARA.COM — Pemerintah Kota (Pemko) Medan meraih penghargaan Anugerah Investasi Bahari 2022, dengan predikat Medan kota terbaik. Penghargaan dari Kementerian Investasi/BKPM RI atas predikat Medan kota terbaik 2022 untuk wilayah Indonesia bagian barat tahun 2022.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Ferri Ichsan, mewakili Walikota Medan Bobby Nasution, menerima penghargaan Investasi Bahari langsung dari Menteri Investasi, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.

Penghargaan diserahkan pada rangkaian Puncak Peringatan Hari Nusantara Tahun 2022 di Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (13/12/2022).

Diberikannya penghargaan Investasi Bahari 2022 karena Kementerian Investasi/BKPM Republik Indonesia menilai Pemko Medan dipandang sebagai salah satu daerah di indonesia bagian barat yang mampu memanfaatkan potensi bahari yang ada di daerahnya serta mampu menciptakan iklim investasi yg kondusif dengan kemudahan berinvestasi di Kota Medan terutama yang akan berinvestasi dalam sektor bahari.

“Kota Medan merupakan satu – satunya daerah yang berhasil meraih penghargaan ini di wilayah Indonesia bagian barat, tentunya penghargaan ini akan berdampak untuk pertumbuhan investasi di Kota Medan sesuai dengan visi dan misi bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution,” kata Kadis DPMPTSP.

Menurut Ferry, Pak Bobby Nasution terus mendorong kami untuk dapat mengajak para investor agar dapat berinvestasi di Kota Medan. Hal ini juga dapat dilihat dengan kemudahan – kemudahan yang diberikan Pemko Medan untuk menarik calon investor.

Baca Juga :  Uang Rupiah Diganjar Penghargaan Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *