Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

19 Tahun Bersama Cucu Soekarno, Donna Harun Diserang Isu Selingkuh

PORTALSWARA.COM — Masa lalu Donna Harun dengan Romy Soekarno, 19 tahun bersama cucu Soekarno, belakangan mendadak kembali ramai disorot. Dona Harun diserang isu selingkuh.

Aktris yang tenar pada zamannya, Dona Harun diketahui pernah berada di lingkaran keluarga Soekarno pada 1996 silam.

Status Donna Harun saat dinikahi Romy Soekarno atau Hendra Rahtomo, adalah seorang janda dengan satu anak, Ricky Harun.

Suami pertama Donna Harun Ardy Gustav, keduanya saat itu kompak menikah di usia muda.

Putusan menikah dengan Romy Soekarno membuat kehidupan Donna Harun di masa lalu banjir kemewahan.

Pria yang dinikahinya ini, tak hanya berstatus sebagai cucu Soekarno. Tetapi juga seorang pengusaha dan politisi sukses.

Romy juga pernah menjajal dunia DJ (Disc Jokey). Saking cintanya dengan profesi tersebut, ia pernah meminta untuk dipanggil DJ Romy.

“DJ Romy floor rocks to Baby Swipes… After 25 years Break Dance Era…
Check Our Breakers 80’s FB for more info…,” tulisnya, dikutip Hops.ID dari akun Facebook Romy Soekarno pada 28 November 2022.

Fakta isu perselingkuhan Donna dengan banyak pria. Sementara itu, Romy dan Donna sempat dikabarkan berseteru meski berhasil tak terendus media.

Perseteruan keduanya dikabarkan lantaran dugaan Donna Harun berselingkuh dan khianati pernikahannya yang sudah berjalan 19 tahun lamanya.

Dilansir dari kanal YouTube Gosipnya Hartono ungkap keputusan Romy memberi talak lantaran hubungan Donna dengan banyak pria.

“Romy Soekarno sudah menjatuhkan talak cerai Donna karena telah berselingkuh dengan pria lain, malah Donna menggugat cerai Romy pada 2015,” jelas akun tersebut.

Baca Juga :  Ngakak! Bobby Siram Bagian Bawah Perut Kaesang Biar Gede

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *