Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Anne Kurniasih, Janda Tajir yang Bikin Teddy Syach Kepincut

PORTALSWARA.COM — Aktor senior Teddy Syach memiliki kisah asmara yang berbeda dengan saudara-saudaranya. Sepeninggal istrinya, Rina Gunawan, Anne Kurniasih, janda tajir bikin Teddy Syach kepincut.

Bersama almarhumah Rina Gunawan, Teddy Syach telah menjalin rumah tangganya selama 22 tahun. Mereka menikah pada tahun 1999 silam dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Banyak acungan jempol untuk rumah tangganya. Karena rumah tangga Teddy Syach bersama mendiang Rina Gunawan tidak pernah diterpa isu miring.

Hingga akhirnya Rina Gunawan harus berpulang lebih dulu ke pangkuan Yang Maha Kuasa 2021 lalu, meninggal karena terpapar virus Covid-19.

Kini, melansir Hops.ID, Sabtu (3/12/2022), santer dikabarkan jika pemilik nama Teodorio Syach Teddy itu telah resmi menikah kembali dengan janda anak satu asal Bandung, Jawa Barat.

Pasalnya baru setahun lebih ditinggalkan oleh Rina Gunawan untuk selama-lamanya, Teddy Syah akhirnya menikahi seorang janda anak satu bernama Anne Kurniasih pada Minggu 27 November 2022.

Terlihat pesta pernikahan keduanya digelar secara sederhana di Bandung. Dan acara hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Terpantau juga dari foto yang beredar di akun Instagram @rumpi_gosip, tampak Teddy Syah terlihat begitu gagah dengan mengenakan baju pengantin putih dengan kalung roncean bunga melati di lehernya.

Di samping Teddy Syach berdiri sosok wanita cantik Anne Kurniasih yang tampil dengan balutan busana pengantin muslim putih.

Dalam potret lainnya juga, tampak Anne dan Teddy berfoto dengan berbagai pose dan konsep busana berbeda.

Baca Juga :  4 Makanan yang Bikin Kolesterol Naik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *