Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Aurel Hermansyah Hanya Tertunduk Ditanya soal Kasus Atta Halilintar

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Laporan 230 korban robot trading Net89 terhadap Atta Halilintar, karena dugaan menerima aliran dana dari bos Net89, Reza Paten, usai melelang bandana Rp2,2 miliar. Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022), bungkam perihal kasus suaminya.

Sambil dikawal, Aurel Hermansyah menunduk meninggalkan awak media. Ibu satu anak ini pun bergegas masuk ke mobil. Aurel Hermansyah memang bungkam ditanya soal kasus Atta Halilintar. Namun suaminya, sudah angkat bicara soal terseretnya kasus robot trading. Atta Halilintar menerangkan, ia tidak tahu menahu terkait sumber dana yang diberikan Reza Paten saat membeli bandana. “Tidak mungkin saya tanya satu persatu yang nge-bid, kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini,” kata Atta Halilintar di Instagram Story, Rabu (26/10/2022).

Atta Halilintar, sebagaimana dilansir dari Suara.com, Minggu (30/10/2022), juga membantah terlibat secara langsung dalam kasus robot trading Net89. Untuk itu, YouTuber 26 tahun ini meminta agar tidak lagi disangkutpautkan dengan masalah tersebut.

“Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading-trading robot,” katanya menegaskan. “Semoga semua ini jelas dan berita di luar sana tidak menggoreng, menggunakan nama saya seperti saya yang main robot trading atau menipu,” imbuhnya. (psc/bs)

Baca Juga :  Wow! Di Twitter, Jasa Sewa Pacar Marak: Tarifnya Segini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *