Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Banjir Rob Hantam Kantor Imigrasi Belawan

PORTALSWARA.COM — Banjir rob hantam Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, merendam hingga ketinggian air mencapai 50 cm. Imbauan Imigrasi perihal banjir rob disampaikan sesuai surat pemberitahuan nomor: 613/MB/3139 dari Kecamatan Medan Belawan.

Banjir rob berdasarkan surat pemberitahuan tersebur mulai 23-27 November 2022. Dan banjir rob ini membuat pelayanan paspor di Kantor Imigrasi Belawan sedikit terkendala.

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra, banjir rob mulai menggenangi kantornya pada Jumat (25/11/2022) dini hari.

“Air mulai masuk pada pukul 00.30 WIB dan berhenti pada pukul 04.00 WIB dengan ketinggian mencapai 50 cm,” terang Ridha, Sabtu (26/11/2022).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Rida menginstruksikan kepada jajarannya mengamankan berkas permohonan pembuatan paspor ke lokasi yang lebih aman.

“Setelah air berhenti masuk, petugas melakukan pembersihan di seluruh area kantor, untuk kemudian dapat melayani permohonan paspor di Kanim Kelas II TPI Belawan,” imbuhnya.

Kemudian dia memerintahkan jajarannya agar lebih waspada terhadap banjir rob. Meski begitu Imigrasi, kata dia, akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat

“Kita akan terus memberikan pelayanan yang PASTI kepada masyarakat Kota Medan yang hendak mengurus paspor di kantor kita,” paparnya. (psc)

Baca Juga :  Kecelakaan Truk di Simalungun Tewaskan 6 Orang, Sopirnya Positif Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *