Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Besok Cak Imin Dijadwalkan Kampanye di Sumut

PORTALSWARA.COM — Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dijadwalkan bakal melakukan kampanye di Sumut, besok. Berikut jadwal pasangan Anies Baswedan itu di Sumut.

Wakil Ketua PKB Sumut Syaiful Syafri mengatakan jika Cak Imin dijadwalkan mendarat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang Jumat (08/12/2023) pukul 08.00 WIB. Cak Imin bakal disambut oleh Ketua TKD AMIN Edy Rahmayadi dan ketua partai pengusung AMIN.

“Rencananya pada tanggal 8 Desember, cawapres Muhaimin Iskandar akan berkunjung ke Sumut. Cawapres Muhaimin Iskandar tiba di Bandara Kualanamu sekitar pukul 08.00 WIB dan akan dijemput langsung oleh Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi dan masing-masing ketua parpol pengusung yakni NasDem, PKB dan PKS serta Partai Ummat,” kata Syaiful Syafri, Rabu (06/12/2023).

Dari bandara, Cak Imin bakal menuju Desa Besilam di Langkat untuk bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam. Sekaligus ziarah ke makam Syekh Abdul Wahab Rokan.

“Cawapres Muhaimin Iskandar menuju Besilam untuk bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam di Desa Besilam, Padang Tualang, Langkat, sekaligus silaturahmi dengan para ulama dan berziarah di makam Syekh Abdul Wahab Rokan,” ucapnya.

Setelah itu Cak Imin akan ke Tanjung Pura untuk berziarah ke makam Kesultanan Langkat. Termasuk ke makam Amir Hamzah.

“Dilanjutkan bersilaturahmi dengan tokoh adat dan ulama di Tanjung Pura sekaligus berziarah di Makam almarhum Kesultanan Langkat dan Pahlawan Nasional Amir Hamzah di Mesjid Azizi Tanjung Pura, serta Salat Jumat di Masjid Azizi Tanjung Pura,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Siapkan Penampungan untuk Pengungsi Rohingya di Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *