Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Bonus Rolls Royce Dibantah Pelatih Arab Saudi

PORTALSWARA.COM — Kemenangan sensasional atas Argentina di Piala Dunia 2022 dan keinginan keluarga kerajaan untuk memberikan bonus Roll Royce dibantah pelatih Arab Saudi Herzegovina Renard.

Menurut Herve, tidak benar tentang kabar ini. “Kami punya federasi dan kementerian olahraga yang sangat serius dan saat ini bukan waktunya untuk mendapatkan sesuatu bonus,” ungkap Herve, usai Arab Saudi kalah 0-2 dari Polandia, Sabtu (26/11/2022).

Laga Saudi Arabia vs Polandia di Grup C Piala Dunia 2022,digelar di Stadion Education City, Al Rayyan, Sabtu (26/11) malam.

Sebelumnya, melansir CNN Indonesia, Minggu (27/11/2022), ramai diberitakan jika 26 pemain Arab Saudi akan mendapatkan hadiah Rolls Royce Phantom dari putra mahkota kerajaan Arab Saudi Mohamamd bin Salman (MBS) setelah menang 2-1 atas Argentina pada Selasa (22/11/2022) lalu.

“Saya tidak tahu apakah Anda ingat konferensi pers sebelum Argentina. Saya mengatakan pertandingan Argentina adalah salah satu dari tiga pertandingan penting yang harus kami mainkan. ‘Satu-satunya hal yang baik di akhir penyisihan grup ini adalah finis No 1 atau No 2,” ucap pelatih asal Prancis itu.

Penyerang Arab Saudi Saleh Al-Shehri juga membantah jika para pemain akan mendapatkan hadiah mobil Rolls Royce dari MBS.

“Itu tidak benar.Kami di sini untuk membela negara kami dan melakukan yang terbaik,” ucap Al-Shehri.

Arab Saudi gagal melanjutkan tren positif di Piala Dunia 2022 usai kalah 0-2 dari Polandia pada pertandingan kedua Grup C.

Polandia berhasil menang telak lewat dua gol yang dilesakkan Piotr Zielinski pada menit ke-39 dan Robert Lewandowski pada menit ke-82.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Massa di Seluruh Australia Serukan Gencatan Senjata Israel-Gaza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *