Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Brigade Garkamsu: Cagubsu Diharapkan Memilih Pasangan dari Non Partai

Mujianto Wiji SE
Mujianto Wiji SE

PORTALSWARA.COM — Calon Gubernur Sumatera Utara atau Cagubsu diharapkan memilih pasangan yang mendampinginya kelak dari kalangan non partai.

Harapan tersebut disampaikan Pembina Brigade Gabungan Rakyat dan Akademisi Sumatera Utara (BRIGADE GARKAMSU), Mujianto Wiji SE, Rabu (26/06/2014), di Medan.

Dalam kaitan Pilgub Sumut, Wiji mendorong Cagubsu yang akan mendaftarkan diri, agar memilih pasangan, bakal calon wakil gubernur (bacagubsu) dari kalangan masyarakat non-partisan atau kader organisasi masyarakat (Ormas) di Sumut.

Mujianto Wiji SE, yang juga merupakan alumni Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), menyampaikan pentingnya menjaga semangat kolaborasi yang telah dilakukan oleh berbagai pihak.

Pertimbangan kondusivitas Sumut dan masyarakat yang majemuk di Sumatera Utara, harus menjadi salah satu indikator dalam pemetaan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara.

Parpol pendukung calon gubernur harus memahami bahwa meningkatkan kualitas demokrasi dan kepemimpinan yang baik adalah kunci agar slogan “masyarakat yang sejahtera” di Sumatera Utara dapat terimplementasi dengan baik.

Salah satu nama yang mencuat dan telah mendaftarkan diri ke partai pendukung sejak Mei 2024 sebagai bakal calon wakil gubernur Sumatera Utara adalah H Adi Saputra.

“Adi Saputra merupakan ketua DPP Pujakesuma yang telah berkontribusi baik dalam pembangunan di Sumut melalui ide dan gagasan. Oleh karena itu, sosok Adi Saputra dianggap layak mendampingi calon gubernur Sumatera Utara,” ungkapnya.

Mujianto Wiji SE, yang juga merupakan Ketua DPW Puja Kesuma Provinsi Banten, menyatakan, Adi Saputra memiliki visi yang baik dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Aktifnya Adi Saputra dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat juga menjadi pertimbangan positif. (r/psc)

 

Baca Juga :  Penulis Buku 'Kronik Penculikan 98' Dilaporkan ke Bawaslu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *