Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

CCTV Jelang Eksekusi Brigadir J Viral, Seolah Sudah Punya Firasat

PORTALSWARA.COM — Misteri kematian Nofriansyah Joshua Hutabarat di tangan komandan dan rekan sesama ajudan masih belum tersingkap. Terkait itu, rekaman CCTV jelang eksekusi Brigadir J menjadi viral.

Beredar kabar kalau pembunuhan terhadap Brigadir J telah direncanakan matang oleh Ferdy Sambo CS.

Terdakwa otak pembunuhan, Ferdy Sambo, masih saja berkelit, penembakkan terhadap Brigadir J atas dasar emosi dan juga pelecehan yang dilakukan korban kepada istrinya.

Begitupun, publik tidak lantas percaya, apalagi tindak pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J kepada Putri Candrawathi dirasa sangat tidak mungkin terjadi dan tidak masuk akal.

Saat ini seluruh terdakwa sedang menjalani proses persidangan guna mengungkap motif sebenarnya dan membuktikan apakah benar ada motif pembunuhan berencana.

Di tengah polemik persidangan para terdakwa yang sedang berlangsung, beredar sebuah video rekaman CCTV detik-detik sebelum Brigadir J akan dieksekusi.

Melansir AyoJakarta.com, Rabu (30/11/2022), video rekaman CCTV yang viral tersebut diunggah oleh akun Tiktok @kampungkeling7 pada (29/11/22) dan diberi judul “Moment beberapa menit menjelang eksekusi”

Video viral rekaman CCTV tersebut menunjukkan kendaraan yang ditumpangi oleh Brigadir J dan rombongan yang berangkat dari rumah Magelang tiba di Duren Tiga.

Dijelaskan juga dalam video viral rekaman CCTV tersebut, di bagian pintu depan (sopir) adalah Ricky Rizal Wibowo mengenakan baju hitam keluar dari mobil.

Kemudian pintu depan sebelah kiri adalah mendiang Brigadir J yang mengenakan kaos putih yang juga menyusul keluar dari mobil.

Lalu di pintu belakang sebelah kanan ada Putri Candrawathi yang kemudian juga keluar dari mobil.

Namun yang sangat mencuri perhatian dalam video rekaman CCTV yang viral tersebut adalah sosok Brigadir J.

Dimana dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat jelas Brigadir J sempat berhenti di depan pintu gerbang cukup lama sebelum akhirnya masuk ke dalam.

Baca Juga :  Bongkar Peredaran Narkoba Sindikat Iran, Polisi Temukan Narcotics Kitchen Lab

Kemudian banyak yang mengatakan jika Brigadir J sepertinya sudah memiliki firasat dan tahu bahwa dirinya akan dieksekusi.

Seperti komentar dari warganet dengan akun 15da, “Bang J terdiam sejenak di pintu gerbang seakan segan masuk ke dalam rumah…seperti dia measakan apa yang akan terjadi yang akan menimpanya”

Hal senada juga dituliskan warganet pemilik akun Henny Sihaloho, “Ya Tuhan, sepertinya Joshua berdoa dulu sebelum masuk rumah, seperti mau menyerahkan dirinya ke Tuhannya (emoticon menangis).

“Terlihat mendiang seperti enggan masuk ke rumah itu,” tulis akun mayang rizki.

Akun Nazua Almayra juga berkomentar yang sama, “Kelihatan kalau berat Yosua untuk masuk, setelah masuk pagarpun dia tetap di liuar seakan gelisah makanya mainin hp”

Kemudian di akhir video terlihat terdakwa Ricky Rizal yang menyusul masuk rombongan lain ke dalam rumah Duren Tiga. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *