Breaking News
Banjir Demak Melanda 4 Kecamatan: Ribuan Warga Terdampak I Tragis dan Sadis: Siswa SMK Habisi Satu Keluarga di Penajam Pasir Utara I Tolak Pakai Jaket AMIN, Rocky Gerung Disebut Sudah Masuk Angin I Berita Duka: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Tutup Usia di Kantor I Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung Misterius yang Diklaim Bisa Berubah Menjadi Ular

Ditemukan 3 Jok Helikopter Bertuliskan Polisi Udara di Laut Babel

PORTALSWARA.COM — Ditemukan 3 jok helikopter bertuliskan polisi udara oleh seorang nelayan, Sobri, di perairan antara Pulau Buku Limau dengan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung (Babel). Tiga jok tersebut berwarna biru bertuliskan polisi udara.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Imade Oka Astawa SH MSI, mengungkapkan, pihaknya menerima informasi sekitar pukul 14.00 WIB, 3 buah jok heli ditemukan nelayan atas nama Sobri diperkirakan 3 Nm dari Pelabuhan Manggar.

Menurutnya, jok kursi tersebut kini dievakuasi di Pos Manggar. Jok itu berbentuk bantalan segi empat.

“Ada beberapa debris yang terlihat, namun yang diambil hanya 3 buah jok,” ucap Imade, melalui keterangan tertulisnya, Senin (28/11/2022).

Setelah mendapatkan informasi penemuan kursi oleh nelayan, dilansir detik.com, Senin (28/11/2022), kapal tim SAR yang melakukan pencarian bergeser sekitar pukul 21.50 WIB ke lokasi penemuan jok.

“Setelah melakukan pengecekan di lokasi penemuan jok dan hasilnya nihil, 2 kapal Tim SAR Gabungan sandar di dermaga Manggar dilanjutkan esok hari pukul 06.00 WIB untuk pencarian,” tutupnya. (psc)

Baca Juga :  Warga Heboh! 2 Bangunan di Kawasan Wisata Bukit Lawang Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *