Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

DR H OK Henry Siap Bina Dumors Perbaiki Citra Bikers

PORTALSWARA.COM, Medan — Sosoknya low profile, bersahaja, bersahabat, ramah, penuh dedikasi dan tanggap. Itulah kesan pertama yang ditangkap sejumlah pengurus Dunia Max Owners (Dumors) Chapter Medan.

Bahkan, Dr H OK Henry MSi, yang ditemui di Kafe Bomboms Komplek TVRI Jalan Letda Sujono Medan, Senin (21/11/2022) sore, langsung meng-iyakan bergabung, untuk membina komunitas motor yang dinahkodai Om Cecep tersebut.

Apalagi Tokoh Melayu Sumatera Utara (Sumut) ini, Dr H OK Henry MSi, pun telah siap bina Dumors demi memperbaiki citra para bikers.

Diwakili Sekertaris Jendral (Sekjen), Adidolken, bersama pengurus dan anggota Maidian Rais, pembicaraan dengan Ketua Umum PB IKMAL itupun larut.

Bercengkrama sambil menikmati secangkir teh/kopi serta cemilan ubi goreng. Ya, ternyata penantian bertemu Dr H OK Henry MSi, yang juga sebagai Pembina Forum Komunikasi Masyarakat Nusantara (FKMN) dan Garuda Muda FKMN (Garda FKMN) itu tidak sia-sia.

Hingga bincang-bincang disertai gerimis menguyur Kota Medan itupun kami hentikan saat adzan Maghrib berkumandang.

OK yang pernah menjabat Ketua Umum Forum Inspektur Provinsi se-Indonesia, itupun berharap, Dumors dapat membawa perubahan imej bikres di Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kota Medan dengan tingkat kerawanan tinggi dan narkoba kian marak.

“Kita perbaiki citra bikers dengan mengandeng berbagai elemen. Demi perubahan dan membantu untuk mengikis kenakalan/kriminal remaja serta berangus narkoba,” ujar Ova OK panggilan akrab OK Henry kepada media.

Karena itu, pemilik Gelar Doctor Ilmu Perencanaan Wilayah Universitas Sumatera Utara (USU) dengan Tesis : Faktor – Faktor Penyebab Kemiskinan Dan Kaitannya Dengan Perencanaan Wilayah Di Medan Utara ini, juga mengatakan, banyak hal – hal yang menjadi prioritas dan bisa dibuat oleh anak motor (bikers).

Baca Juga :  H-4 Lebaran, Terminal Amplas Medan Dipadati Pemudik

“Kalau demi perubahan dan untuk masyarakat banyak kita siap. Apalagi buat generasi muda dan remaja agar lebih baik lagi,” ujar Henry.

Sebelum membubarkan diri, pengurus Dumors sempat poto bersama.

Di kesempatan itu, Sekjen Dumors Chapter Medan, Adidolken sangat ber-empati dengan harapan, bergabungnya Dr H Oka Henry MSi ke Dumors, membuat perubahan khususnya buat bikers.

“Ya, kita berharap akan banyak perubahan yang bisa kita buat untuk bikers di Sumatera Utara. Kita akan terus mengandeng pihak terkait membuat perubahan,” harap mantan Ketua MCOF ini. (psc/sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *