Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Edy Rahmayadi Nakhodai Tim Kampanye Targetkan AMIN Menang 75 Persen

PORTALSWARA.COM — Mantan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi nakhodai tim kampanye pasangan Anies dan Muhaimin (AMIN). Edy punya target dapat memperoleh 75 persen suara pada pemilihan umum tahun depan di Sumatera Utara.

Sebagai ketua tim pemenangan daerah AMIN Sumut, Edy nakhodai tim kampanye mengaku target tersebut berdasarkan itung itungan saat ini.

“Tagline perubahan ini memang dibutuhkan untuk Indonesia ini dan inilah yang memotivasi untuk memenangkan calon presiden Anies dan Muhaimin. Target 75 persen, hitung hitungan sekarang ini segitu,” kata Edy Rahmayadi usai memimpin rapat konsolidasi bersama tim pemenangan di kantor DPW NasDem Sumut, Rabu (29/11/2023).

Edy menyebutkan, ada pun basis suara pemilihan pasangan AMIN berada di wilayah pantai timur Sumatera dan Tapanuli Selatan.

“Pantai timur, pantai barat itu sebagian ada di daerah Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan itu kekuatan,” lanjut dia.

Kepada tim pemenangan, Edy berpesan agar melaksanakan segala rencana kampanye dengan jujur, benar, berani dan ikhlas.

“Kita sebagai tim pemenangan hari ini, saya mengajak saudara saudara saya ayo kita menangkan. Sampaikan kepada masyarakat Sumut apa itu perubahan,” lanjutnya.

Selain konsolidasi, pada pertemuan yang dihadiri ratusan tim pemenangan dari partai pendukung dan relawan juga mengumumkan nama nama tim pemenangan.

Penasehat tim kampanye nasional AMIN yang juga Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar menyampaikan ada 500 orang yang tergabung dalam tim pemenangan AMIN Sumut.

Iskandar meminta agar bahu membahu memenangkan Anies dan Muhaimin satu putaran di Sumut, dengan Edy yang nakhodai tim kampanye pasangan tersebut.

Baca Juga :  Sejumlah Anggota DPRD Deliserdang Tak Lagi Dicalonkan PKS Pada Pileg 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *