Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Gawat! Kasat Lantas dan Isteri Kapolsek Digerebek di Hotel

PORTALSWARA.COM, Sultra – Kasat Lantas dan isteri Kapolsek digrebek di hotel. Dugaan perselingkuhan antara istri Kapolres Baubau nonaktif AKBP E dengan Kasat Lantas Polres Baubau nonaktif Iptu JS sedang dalam penyelidikan Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Namun soal penggerebekan istri AKBP EP dan Iptu JS di sebuah hotel tersebut dibantah Propam.

“Kalau ini bukan OTT. Ada dugaan (perselingkuhan), makanya kita lakukan klarifikasi, kita lakukan pemeriksaan,” ujar Kabid Propam Polda Sultra Kombes Prianto Teguh Nugroho, Sabtu (5/11/2022).

Kombes Prianto lalu menjelaskan bahwa penggerebekan artinya istri AKBP EP dan Iptu JS tertangkap tangan sedang berduaan. Dia sekali menegaskan pihaknya tidak pernah menggerebek keduanya, melainkan pihaknya hanya mendalami isu perselingkuhan yang beredar.

“Makanya, beda ya,” kata Kombes Prianto.

Prianto mengatakan pihaknya sudah melakukan klarifikasi dengan menarik AKBP EP dan Iptu JS ke Polda Sultra. Hanya saja dia mengaku belum bisa menjelaskan lebih lanjut hasil klarifikasi tersebut.

“Kita lakukan klarifikasi, kita lakukan pemeriksaan untuk klarifikasi,” katanya.

Sebelumnya dilansir detik.com, Senin (7/11/2022), diberitakan, isu perselingkuhan ini membuat AKBP EP dan Iptu JS sama-sama sudah dinonaktifkan. Kombes Prianto menegaskan penonaktifan keduanya hanya untuk mempermudah klarifikasi.

“Untuk memudahkan (proses klarifikasi) itu, kita nonaktifkan. Daripada gue bolak-balik Baubau (dari Kendari),” katanya. (psc/bs)

Baca Juga :  3 Penghuni Rumah Tewas Diamuk Sijagomerah di Medan Tuntungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *