Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Golkar Sumut Lebih Mendukung Ijeck Ketimbang Bobby Nasution sebagai Calon Gubernur

PORTALSWARA.COM — Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Meutya Hafid, menegaskan, keputusan terkait calon gubernur Sumatera Utara tidak ditentukan oleh DPD Golkar Sumut. Hal ini menanggapi masih adanya dukungan dari DPD Golkar Sumut untuk Musa Rajekshah alias Ijeck sebagai calon gubernur, bukan Bobby Nasution.

“Keputusan ada di pusat, bukan di Sumut,” kata Meutya setelah menghadiri open house Lebaran di Rumah Dinas Menteri Perekonomian, Airlangga Hartarto, Kamis (11/04/2024).

Meskipun Bobby Nasution telah mengungkapkan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Utara dan mengklaim mendapat lampu hijau dari Partai Golkar, Meutya menegaskan, belum ada keputusan final terkait calon yang akan maju dalam Pilgub Sumut.

Sementara Bobby Nasution menyatakan Partai Golkar tidak hanya memberikan rekomendasi untuk dirinya, namun juga untuk Musa Rajekshah alias Ijeck, Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Riza Fakhrumi Tahir, mengkritik klaim tersebut.

Menurutnya, sebagaimana dilansir dari tempo.co, Sabtu (13/04/2024), Bobby baru mendapatkan penugasan dan belum ditetapkan sebagai calon yang diusung, sedangkan Ijeck menjadi nama kuat dalam bursa calon gubernur Sumut. (psc)

Baca Juga :  PPP Gagal Tembus 4 Persen: Kursi 'Dilimpahkan' ke PDIP di Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *