Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Guru Ini Ganti Kelamin Demi Nikahi Siswinya

PORTALSWARA.COM, New Delhi — Di sebuah sekolah di Rajasthan, India, seorang guru perempuan telah menjalani operasi ganti kelamin untuk menikahi gadis yang pernah menjadi siswinya. Guru ini ganti kelamin demi menikahi siswinya.

Keduanya mengaku saling jatuh cinta dan melangsungkan pernikahan pada hari Minggu lalu.

Guru pendidikan jasmani di Bharatpur, Meera, jatuh cinta pada siswinya, Kalpana Fouzdar. Dia menjalani operasi ganti kelamin agar bisa menikahinya.

“Semuanya adil dalam cinta dan itulah mengapa saya mengubah jenis kelamin saya,” kata Meera, yang sekarang berganti nama menjadi Aarav Kuntal, kepada wartawan.

Meera bertemu Kalpana saat pelajaran pendidikan jasmani di sekolah. Kalpana merupakan pemain kabaddi di tingkat negara bagian dan dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Dubai, untuk turnamen kabaddi internasional pada bulan Januari tahun depan.

Aarav mengatakan dia jatuh cinta dengan Kalpana selama interaksi mereka di taman bermain sekolah, tetapi dia selalu ingin menjadi laki-laki.

“Saya lahir perempuan tapi saya selalu berpikir saya laki-laki. Saya selalu ingin menjalani operasi untuk mengubah jenis kelamin saya. Saya menjalani operasi pertama saya pada Desember 2019,” katanya, seperti dikutip NDTV, Selasa (8/11/2022).

Kalpana, sang mempelai wanita, mengatakan, dia telah lama mencintai Aarav dan akan menikahinya meskipun Aarav tidak menjalani operasi.

“Saya mencintainya sejak awal. Bahkan jika dia tidak melakukan operasi ini, saya akan menikahinya. Saya pergi bersamanya untuk operasi,” kata Kalpana.

Pernikahan mereka, meskipun tidak konvensional dan masih jarang di India, telah diterima oleh orang tua mereka. (psc/bs)

Baca Juga :  Misteri Gedung Bergaya Eropa di Medan Belasan Tahun Tak Berpenghuni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *