Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Ioniq 5, Eks G20 Bali Dibanderol Segini

PORTALSWARA.COM — Masing-masing agen pemegang merk (APM) telah menerima mobil yang digunakan untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Mobil yang dipinjamkan, mulai dari Hyundai, Toyota, hingga Wuling.

Ioniq 5 adalah salah satu mobil dari Hyundai, yang digunakan untuk pejabat setingkat Menteri atau di bawah Presiden. Kini, Ionic 5 eks G-20 Bali dibanderol dan masuk dalam daftar jual. Lalu berapa harganya?

“Tidak ada perubahan, sama saja dengan mobil baru,” kata Head of Marketing Department HMID Astrid Ariani dalam diskusi media, Jumat (25/11/2022) di Astha 8, Jakarta.

Harga Ioniq 5 Signature Long Range dibanderol dengan nilai Rp859 Juta. Keuntungan dari mobil ini sudah ready stok, artinya konsumen tidak perlu menunggu inden mobil ini yang mencapai 15 bulan, tergantung jenis dan warnanya.

Namun, Hyundai juga sudah menjelaskan kepada konsumen bahwa mobil ini merupakan bekas dari KTT G20. Jika konsumen tidak masalah, maka bisa mendapatkan unitnya secara langsung.

“Total 262 unit Ioniq 5 sudah dikirim ke masing-masing diler, kalau untuk waktu pengiriman ke konsumen bergantung dari kebijakan masing-masing dilernya,” sebut Astrid.

Melansir CNBC Indonesia, Sabtu (26/11/2022), Ioniq 5 yang digunakan untuk G20 merupakan produksi lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Selain mobil ini, Hyundai juga mengirimkan 131 unit sedan listrik Genesis G80, yang mana 44 unit di antaranya adalah Genesis G80 Long Wheelbase Model. Untuk unit Genesis G80 ini masih didatangkan secara utuh dari Korea Selatan. (psc)

Baca Juga :  Segi Tiga Kecil di Ban Motor Punya Fungsi Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *