Breaking News
6 Peserta UKW PWI Sumut Angkatan 59-60 Belum Kompeten I Bobby Nasution Sampaikan ke DPP PDI-P Dukung Prabowo-Gibran I Ini Dia Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 I Musnahkan Barang Bukti Narkoba Skala Besar, Polda Sumut Selamatkan Ratusan Ribu Jiwa I 2 Pria di Sergai Curi Kabel Lampu Tol Seharga Rp84 Juta Ditangkap

Jadwal P3K 2022 Ditunda, Ini Kata Dirjen GTK Kemendikbud

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Update berita soal jadwal Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022, sekarang ini sering dinantikan masyarakat yang ingin mendaftar. Informasi resmi beberapa waktu lalu ada di laman gurupppk.kemdikbud.go.id tentang pembukaan pendaftaran PPPK Tahun 2022.

Pendaftaran PPPK Tahun 2022 yang telah diinformasikan pendaftarannya itu ditujukan bagi jabatan fungsional guru.Sebagaimana telah diketahui, pendaftaran PPPK 2022 untuk jabatan fungsional guru ataupun jabatan fungsional lainnya dapat diinput di portal SSCASN. Di samping itu, informasi Jadwal PPPK Tahun 2022 juga sempat diunggah Nunuk Suryani selaku Pelaksana Tugas Dirjen GTK di Instagram pribadinya @nunuksuryani.Informasi pendaftaran PPPK Tahun 2022 yang juga sempat ditampilkan di laman guru PPPK Kemdikbud.

Pada laman tersebut mencantumkan pembukaan pendaftaran akan dimulai sejak tanggal 25 Oktober sampai dengan 7 November 2022. Tanggal itu juga dicantumkan sebagai hari pengumuman penempatan bagi pelamar prioritas pertama atau P1. Namun, dalam pantauan portal pendaftaran PPPK Tahun 2022 SSCASN, sampai sekarang masih belum bisa di akses untuk melakukan pendaftaran.

Berdasarkan hal di atas, kemungkinan akan terjadi perubahan dalam informasi jadwal seleksi PPPK 2022. Meskipun belum dapat dipastikan jenis perubahannya, masyarakat kiranya dapat terus memantau website resmi pemerintah untuk mendapatkan informasi baru. Salah satu perubahan yang dapat dilihat adalah seperti yang diunggah Nunuk Suryani dalam akun Instagramnya.Nunuk mengunggah info tentang konfirmasi terkait pendaftaran PPPK 2022.

Baca Juga :  Kominfo Buka Kuota 300 Orang Program Beasiswa S2 Bidang Telekomunikasi dan IT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *