Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Kakanwil Kemenkumham Sumut: Berita IMO Harus Update dan Bukan Hoaks

PORTALSWARA.COM — Kakanwil Kemenkumham (Kementrian Hukum dan HAM) Sumut, Muhammad Jahari Sitepu SH MH, menekankan kepada media online yang tergabung dalam Ikatan Media Online-Indonesia (IMO) Sumatera Utara untuk menyajikan berita terkini dan terpercaya.

Dalam pertemuan silaturrahim dengan Pengurus DPW IMO-Indonesia Sumatera Utara, Jahari meminta agar berita yang disampaikan oleh media tersebut tidak lagi bersifat lama dan harus memuat informasi terupdate.

“Saya berharap IMO-Indonesia Sumut mampu menyajikan berita yang bersifat informatif dan mendidik sehingga masyarakat terhindar dari informasi yang tidak jelas dan hoaks,” ujar Kakanwil Kemenkumham Sumut Jahari, Senin (26/02/2024), yang juga menyambut baik peran aktif DPW IMO-Indonesia Sumut dalam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Jahari menegaskan bahwa pers memiliki peran strategis dalam kemajuan institusi, dan ia berkomitmen untuk bertindak tegas terhadap anggota yang melanggar. Ia berharap Kemenkumham Sumut dapat menjadi yang terbaik di Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPW IMO-Indonesia Sumut, HA Nuar Erde, menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan, termasuk Forum Group Discussion (FGD) tentang Pemilu Jurdil dan kunjungan kepada senior jurnalis yang sudah purna tugas. Pertemuan tersebut juga dalam rangka memperkenalkan seluruh pengurus DPW IMO-Indonesia Sumut kepada Kakanwil Kemenkumham Sumut. (r/psc)

Baca Juga :  BPOM Cabut Sertifikat CPOB Buntut Cemaran EG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *