Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Kampung Ladang, Wisata Alam dan Outbound Anti Mainstream di Deliserdang

PORTALSWARA.COM, Deliserdang — Kampung Ladang, wisata alam sekaligus wahana outbound yang anti-mainstream. Destinasi wisata ini memiliki taman yang luas khas pedesaan. Luas dan asri.

Kampung Ladang memiliki sebuah telaga dengan air yang tenang. Sebelum menjadi objek wisata, tempat ini adalah sebuah ladang untuk menanam buah dan sayur-sayuran.

Di kawasan Wisata Kampung Ladang yang memiliki luas mencapai 10 hektar ini, para pengunjung bakal menemukan ketenangan alam di bawah sejuknya pepohonan, tanaman serta bunga warna-warni.

Para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan di tempat ini bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan tak hanya bisa menikmati pemandangan indah. Tetapi juga akan disuguhkan dengan beragam wahana dan permainan yang seru.

Memiliki sebuah taman dengan telaga yang berada di tengahnya, Kampung Ladang juga sering dijadikan sebagai salah satu objek prewedding yang sangat romantis.

Bagaimana tidak, setiap sudut dari kawasan wisata ini nampak begitu indah.

Memiliki nuansa asri khas pedesaan, Kampung Ladang juga menyediakan berbagai peralatan dan wahana outbound anti mainstream yang wajib untuk dicoba seperti mobil boogie, ATV, flying fox, trampolin, aral lintang, sampan, water ball, fish game dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan dengan paintball, permainan yang satu ini paling banyak diminati oleh kebanyakan pengunjung. Memiliki konsep yang unik alasan dibuatnya Kampung Ladang dikarekan pengelola tempat ini ingin memperkenalkan budaya pertanian kepada para pengunjung.

Mengusung konsep ladang dan sawah, Kampung Ladang di Jalan Besar Tj, Anom Tanjung Anom, Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Jangan khawatir soal makanan di saat perut sedang keroncongan setelah lelah menjajal semua permainanya, karena Kampung Ladang punya warung makan dengan beragam kuliner yang wajib untuk dicoba. Soal harga jangan khawatir karena makan di tempat ini cukup terjangkau, loh!

Baca Juga :  Tukul Arwana Belum Bicara Setahun Menderita Stroke

Meski berada di Kabupaten Deliserdang namun letak Kampung Ladang memiliki jarak yang cukup dekat dari kota Medan. Jadi, jangan lupa masukkan Medan sebagai salah satu list tempat berlibur kalian, ya!

Kawasan wisata yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Jadi, bagi kalian yang ingin datang berkunjung ke sini bisa datang kapan saja. Namun, biasanya Kampung Ladang ramai dikunjungi pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Untuk biaya parkir kendaraan, pengguna kendaraan akan dikenakan biaya parkir tergantung dari kendaraannya, Rp3.000 untuk roda dua hingga Rp10.000 untuk bus pariwisata.

Tapi, jangan lupa sebelum memasuki objek wisata Kampung Ladang, pengunjung harus membeli tiket masuk terlebih dahulu.

Melansir alonesia.com, Kamis (17/11/2022), biaya masuk ke dini juga sangat terjangkau, jadi tidak perlu risau, kalian hanya perlu mengeluarkan uang tiket sebesar Rp5.000  saja per orangnya. (psc/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *