Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Komplek DPRD Sumut Akan Dilengkapi Fasilitas Pujasera Baru

PORTALSWARA.COM — Komplek DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Imam Bonjol Medan sedang dalam rencana untuk memperoleh tambahan fasilitas yang menggembirakan bagi para pengunjungnya. Rencananya, tahun ini akan dibangun pusat jajanan serba ada (Pujasera) yang akan menyajikan beragam menu makanan dan minuman.

Menurut informasi yang diperoleh, pembangunan fasilitas kuliner ini adalah bagian dari upaya untuk memperbarui kantin yang selama ini dianggap kurang memadai dalam menampung pengunjung.

Muhammad Ikhsan, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Sumut, mengonfirmasi rencana tersebut dan mengatakan bahwa pembangunan akan segera dimulai. Ia optimis bahwa sebelum akhir tahun 2024, fasilitas baru ini akan dapat dioperasikan.

“Pengerjaan fisik akan segera dilaksanakan dan kita perkirakan sebelum akhir tahun 2024 sudah dapat dioperasikan,” ungkapnya, Minggu (21/04/2024).

Penambahan fasilitas Pujasera ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang lebih baik, terutama bagi para anggota DPRD dan staf, serta masyarakat umum yang berkunjung ke kompleks gedung DPRD Sumut.

“Pujasera ini akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan makanan yang sehat dan diharapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal,” jelasnya.

Pujasera direncanakan akan dibangun dengan desain yang menarik dan modern, dengan anggaran yang telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Sumut. Saat beroperasi, pihak Sekretariat DPRD Sumut akan bekerja sama dengan pelaku UMKM bidang kuliner.

Selain menjadi tempat makan dan minum, pujasera juga diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul bagi berbagai kalangan masyarakat, termasuk kaum muda, sambil menikmati beragam kuliner khas Sumut.

“Kami berharap pujasera ini tidak hanya memberikan layanan terbaik, tetapi juga menjaga kebersihan dan harga yang terjangkau bagi pengunjungnya,” tambah Ikhsan.

Keputusan untuk mendirikan pujasera di kompleks DPRD Sumut mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, termasuk para wartawan yang sering beraktivitas di sana.

Baca Juga :  STMIK Kaputama Binjai Gelar Perayaan Natal di GKPS Binjai

“Akan menjadi keputusan yang tepat, karena pujasera ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat serta memberikan kenyamanan bagi kami para wartawan yang sering berkunjung ke kompleks DPRD Sumut,” ungkap Ketua Forum Wartawan Unit DPRD Sumut, Ariadi. (r/psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *