Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Ini Dia Daftar Tarif Jasa Rental Pacar di Indonesia

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Warganet baru-baru ini geger dengan kabar yang out of the box, tentang jasa rental pacar atau pasangan di Indonesia. Bahkan, juga membeberkan daftar tarif merental pacar tersebut. Kabar tersebut beredar di sebuah kanal YouTube GA dan viral di media sosial.

Gritte Agatha selaku host di kanal YouTube pribadinya ‘GA’, mempertanyakan tarif jasa rental pacar tersebut dengan nara sumbernya, Hazel.

“Budget-nya berapa sih kalau mau rental (Pacar) gitu, kalau offline?” tanya Gritte Agatha, dilansir dari kanal YouTube GA, Kamis (3/11/2022).

Kemudian, pertanyaan itu ditimpal Hazel. “Kalau ofline, kita hitungannya per tiga jam, itu Rp300 ribu. Tetapi belum sama makan dan sama ongkos kita,” ungkap Hazel.

Gritte menanyakan, dengan tarif segitu, bisa ke mana saja. Lalu, Hazel katakan, tarif itu bisa diajak ke mana saja.

“Bisa ke mana aja sih, mau makan, mau nonton, mau ke kondangan, pokoknya asal si clien dan customernya udah oke, tiga jam mau ke mana aja boleh,” pungkas Hazel.

Hazel juga katakan, tarif Rp300 ribu itu hanya sekadar jalan biasa saja. Namun, bila mau add on, dan pegangan tangan, rangkulan, pelukan, ia jelaskan, itu tambah harga lagi. “Kayaknya batasnya sampai pelukkan,” beber Hazel.

Lalu, Gritte Agatha juga tanyakan, kalau tarif untuk pegangan tangan, kemudian dijawab Hazel. “Kalau pegangan tangan berapa,” tanya Gritte Agatha ke Hazel. “Kalau gandengan tangan, rangkulan, foto bareng itu Rp20 ribu semuanya,” pungkas Hazel. Selain itu, Hazel jelaskan untuk yang jasa pacar online, seperti sleepcall, nge VN, nge pap atau chating-chatingan.

Selanjutnya, Gritte juga mempetanyakan Hazel mengetahui rental pacar atau sering yang akrab disebut rental Girlfriend Uwu dari mana? Hazel katakan, dirinya pada suatu malam iseng ngescroll facebook. Dan ternyata, ia akui, dirinya menemukan open recruitment buat talent.

Baca Juga :  Kesemrawutan Kabel Telekomunikasi Rusak Keindahan Kota dan Ancam Keselamatan Warga

“Aku ngescroll itu untuk nyewa pacar juga,” ungkap Hazel. “Oh awalnya kamu mau nyewa pacar?,” tanya Gritte. “Iya, betul,” jawab Hazel. “Karena kamu nggak punya pacar?” tanya Gritte. “Iay betul, terus aku lihat kok nggak ada ini yang tallent cowok, terus yauda deh coba daftar, besoknya dapat kabar, selamat ya kamu diterima jadi tallent,” ungkap Hazel.

“Jadi kamu daftar di situ?” tanya Gritte Agatha.

Kemudian, melansir tvone, Jumat (4/11/2022), Hazel beberkan, bahwasanya dirinya awalnya ingin mencari pacar, tetapi nemukan seperti itu dan daftar. ia juga menyebutkan, dia daftar baru beberpa bulan yang lalu. Selain itu, Hazel ucapkan, kewajibannya sebagai tallen tidak boleh memberikan nama aslinya kepada customer. Bahkan, customer tidak boleh mengetahui nomo WA dan akun media sosialnya.

“Kalau mereka tau, (customer), mereka akan diblackist,” pungkasnya. (psc/sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *