Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Luhut dan Puan Bertemu Bahas Pemilu 2024

PORTALSWARA.COM — Luhut dan Puan bertemu bahas Pemilu 2024. Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengunjungi Singapura, bertemu Menko Marves Luhut Panjaitan, Selasa (28/11/2023) sore.

Dalam pertemuan itu, Luhut dan Puan membahas banyak hal. Termasuk Pemilu 2024.

Luhut mengaku dirinya dan Puan sepakat bahwa persatuan dan perdamaian haruslah menjadi prioritas utama di tengah Pilpres2024.

Menurut Luhut, semua pihak memiliki tanggung jawab yang sama untuk memastikan bahwa kampanye berlangsung dalam kerangka saling menghormati dan menjunjung tinggi kepentingan bangsa.

“Saya dan Mbak Puan sepakat bahwa Pemilu ini haruslah berjalan dengan menyenangkan dan meskipun kita semua memiliki pilihan yang berbeda-beda, tapi persatuan dan perdamaian haruslah selalu dijaga. Dan yang paling penting, kepentingan masyarakat haruslah menjadi yang utama,” kataLuhut dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (28/11/2023) kemarin.

Selain itu, Luhut dan Puan juga membahas program pelatihan Metode Gasing (gampang, asyik, dan menyenangkan) yang diciptakan dan dikembangkan oleh Yohanes Surya.

Ia mengatakan metode ini memungkinkan siswa memahami operasi matematika seperti penjumlahan, perkalian, pengurangan, dan pembagian dalam waktu hanya 2 minggu. Program ini telah sukses diimplementasikan di 55 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

“Salah satu kunci penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah dengan mengalokasikan investasi yang lebih besar dalam bidang pendidikan. Dan saya meminta betul kepada Mbak Puan untuk mendukung program yang juga menjadi perhatian Presiden Jokowi ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Dasco Bantah Aulia Dicopot Buntut Foto Bareng Anies di Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *