Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Maroko Bakal Permalukan Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022

PORTALSWARA.COM — Maroko merupakan kuda hitam yang berhasil membuat kejutan di Piala Dunia 2022. Dan Maroko bakal permalukan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

Beberapa tim besar mampu dikalahkan tim berjuluk Singa Atlas itu untuk bisa mencapai semifinal Piala Dunia 2022. Kroasia dibuat imbang 0-0, Belgia ditaklukkan, Spanyol disingkirkan di 16 besar dan Portugal dibuat menangis di perempatfinal. Tak berlebihan jika Maroko bakal permalukan Prancis.

Berkat penampilan apik itu, Maroko pun menjadi wakil Afrika pertama yang mampu bermain sampai ke babak semifinal Piala Dunia. Perjalanan penuh kejutan Maroko pun diprediksi akan terus berlanjut.

Sebab pada laga melawan Prancis di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Kamis 15 Desember 2022 pukul 02.00 WIB, Maroko diyakini bakal menang lagi.

Ada beberapa hal yang membuat Maroko dapat meraih kemenangan atas Prancis, lantas apa saja?

Berikut 5 alasan Timnas Maroko bakal permalukan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022, dilansir dari detik.com, Rabu (14/12/2022).

1. Skuad yang Merata
Maroko membawa kurang lebih 20 pemain yang memiliki karier di Eropa. Meski mereka negara Afrika, nyatanya banyak pemain negara tersebut yang menjalani karier di luar negeri.

Hal itu membuat banyak pemain Maroko yang memiliki kualitas yang baik. Tak heran skuad Singa Atlas itu cukup merata dan hal tersebut jelas memudahkan sang pelatih Walid Regragui untuk merotasi dan mencoba berbagai strategi.

2. Sedang On Fire
Maroko tak kebetulan bisa mencapai semifinal Piala Dunia 2022. Mereka nyatanya dapat bermain sangat baik sehingga menyulitkan lawan-lawannya bermain sesuka hati.

Dengan performa yang baik itu, Maroko pun bisa melaju sangat jauh di Piala Dunia 2022. Sejauh ini, performa Maroko belum terlihat menurun dan diprediksi akan terus berlanjut saat melawan Prancis di semifinal.

Baca Juga :  CFD Kota Medan Beri Ruang Bagi Disabilitas Promosikan Olahraga

3. Tekad untuk Ciptakan Sejarah Baru
Maroko sedang dalam tekad yang tinggi untuk bisa menang atas Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. Sebab mereka yang sudah terlanjut sampai ke semifinal itu ingin menjadi negara Afrika pertama yang tampil di final.

Bahkan Maroko sejatinya ingin menjadi juara di Piala Dunia 2022. Dengan tekad yang menggebu-gebu itu, Maroko dipercaya akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Prancis.

4. Faktor Walid Regragui
Regragui adalah sosok di balik kesuksesan Maroko mencapai semifinal Piala Dunia 2022. Kehebatannya meracik Maroko menjadi bukti kepintarannya dalam merancang sebuah strategi.

Sejauh ini, Regragui memang mengandalkan pertahanan kuat Maroko. Berkat strategi bertahannya itu, Maroko kini menjadi salah satu tim yang menakutkan di Piala Dunia 2022.

5. Pertahanan yang Kuat
Maroko menjadi salah satu tim dengan pertahanan terkuat di Piala Dunia 2022. Tercatat pasukan Regragui itu baru kebobolan satu gol saja, yakni saat menang 2-1 atas Kanada di fase grup.

Sisanya Maroko tak pernah kebobolan. Bahkan saat melawan Kroasia, Belgia, Spanyol, dan Portugal.

Selain karena memiliki strategi bertahan yang baik, secara individu lini belakang Maroko memang sangat hebat. Terutama sang kiper, Yassine Bounou yang beberapa kali terlihat mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Tentunya kukuhnya pertahanan Maroko akan membuat pelatih Prancis, Didier Deschamps pusing. Sebab Deschamps harus menemukan cara menembus tim dengan pertahanan terbaik di Piala Dunia 2022. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *