Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Mendadak Pria Berkumis Cium Pipi Gibran di GBK

PORTALSWARA.COM — Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara pertemuan Presiden Joko Widodo dengan relawan Nusantara Bersatu. Mendadak pria berkumis cium pipi walikota Solo itu di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Gibran yang mengenakan kaus berwarna merah muda sempat dicium relawan bapak-bapak berkumis. Gibran terlihat turun dari tribun dan menghampiri para relawan yang da di bawah. Terlihat sejumlah relawan meminta selfie atau foto bersama Gibran. Satu persatu relawan mengambil foto selfie menggunakan ponsel pribadinya.

Tampak ada pria maupun wanita yang mengambil kesempatan berfoto dengan putra pertama Jokowi tersebut. Di salah satu momen selfie tersebut, ada seorang bapak-bapak yang mencium pipi kiri Gibran.

Awalnya, dilansir dari CNN Indonesia, Minggu (27/11/2022), pria berkumis itu ikut antre untuk selfie bareng Gibran. Setelah mengambil foto memakai ponselnya, pria berkemeja putih dan berpeci hitam itu menyosor mencium pipi Gibran.

Momen tersebut berlangsung beberapa detik. Bapak-bapak tersebut langsung mundur setelah mencium Gibran.

Gibran tak bereaksi apapun saat hal tersebut terjadi. Selanjutnya para pengawal lanjut menarik pria tersebut dan menghalangi Gibran dari kerumunan massa di sana.

Gibran tak berkomentar banyak perihal tujuan kedatangannya ke GBK Senayan. Gibran mengaku nyasar tiba di acara tersebut.

“Saya nyasar,” kata Gibran di lokasi, Sabtu (26/11/2022).

Gibran mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dan relawan yang berjumlah hampir 150 ribu orang tersebut merupakan satu hal yang baik. Dia berharap silaturahmi tetap terjalin dengan adanya pertemuan tersebut.

“Rame, bagus. Ya itu tadi, doa dan silahturahmi yah,” ujarnya. (psc)

Baca Juga :  36 Warga Perumahan di Medan Korban Banjir Dievakuasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *