Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Messi Bilang Argentina ke Final Piala Dunia Dibantu Arab Saudi

PORTALSWARA.COM — Lionel Messi punya kesan tersendiri atas pesta tiga gol ke gawang Kroasia hingga Argentina lolos ke Final Piala Dunia 2022. Messi bilang Argentina ke final dibantu Arab Saudi.

Kenangan perjalanan awal La Pulga di Qatar saat dipermalukan Arab Saudi di laga perdana fase grup. Tim Tango menelan kekalahan 1-2 dari Arab Saudi, dalam laga Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic 22 November lalu.

“[Kekalahan dari Arab Saudi] adalah ujian berat bagi seluruh skuat, tetapi kami membuktikan betapa kuatnya kami,” ujar Messi pascalaga dikutip dari Talksport.

Messi mengakui jelang laga melawan Arab Saudi saat itu ia begitu optimistis menang, terlebih dengan tren tidak pernah terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir tim Tango.

Kekalahan atas Arab Saudi sempat membuat Albiceleste begitu terpuruk dan sulit untuk membangun kembali semangat. Belaksngan, Messi bilang Argentina ke final Piala Dunia dibantu Arab Saudi.

“Bagi kami setiap pertandingan adalah final dan kami sadar jika kami tidak memenangkan segalanya akan menjadi rumit bagi kami. Kami kalah di pertandingan pertama karena detail yang bagus tetapi itu membantu kami menjadi lebih kuat,” papar Messi.

Kebanggaan menembus final juga dirasakan tandem Messi di lini depan, Julian Alvares. Pencetak dua gol pada laga dini hari tadi mengakui tengah dalam optimisme tinggi menatap gelar juara dunia.

“Saya senang, kami pantas mendapatkan ini,” ujar dia.

Alvarez menambahkan. “Keluarga saya pasti sudah gila, seperti yang saya bayangkan di seluruh negeri. Kami akan mencoba melakukan segalanya.”

Baca Juga :  Piala Dunia 2022: Tunisia Tumbangkan Les Bleus Skor 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *