Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Mike Tyson dan DJ Khaled Umrah Bareng

PORTALSWARA.COM — Legenda tinju Mike Tyson dan DJ Khaled umrah bareng. Tyson menjalani ibadah umrah bersama ayahnya dan musisi Amerika Serikat DJ Khaled.

Unggahan DJ Khaled melalui akun media sosial Instagram miliknya, mengungkap, dengan didampingi Mike Tyson, musisi berdarah Palestina itu tidak bisa menahan tangis saat mengelilingi Ka’bah. Ada kesan tersendiri saat Mike Tyson dan DJ Khaled umrah bareng.

“Saat saya berjalan di Mekah, air mata berlinang. Air mata kebahagiaan. Seumur hidup saya ingin pergi ke Mekah, berdoa dan bersyukur kepada Allah. Saya berdoa untuk dunia untuk lebih mencintai, lebih lebih damai, lebih banyak sukacita, lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak kesehatan dan perlindungan untuk kita semua,” tulis DJ Khaled.

“Tuhan itu maha besar. Sangat indah kita semua satu cinta di sini, berkat Tuhan. Diberkati saudaraku Mike Tyson,” sambung DJ Khaled.

Melansir CNN Indonesia, Selasa (13/12/2022), Tyson melakukan umrah juga bersama sang ayah, Jimmy Kirkpatrick. DJ Khaled mengunggah foto kebersamaan mereka saat menjalani umrah.

“Kami dalam perjalanan ke Mekah, berkat Tuhan. Diberkati saudaraku Mike Tyson dan ayah dari Tyson. Lebih banyak cinta, lebih banyak berkat, lebih banyak kehidupan,” tulis DJ Khaled.

Unggahan DJ Khaled yang sedang menjalani umrah bersama Tyson mendapat respons positif dari netizen. Sebagian besar netizen memberi pujian untuk keduanya.

Tyson memeluk Islam saat sedang dipenjara karena kasus dugaan pemerkosaan sepanjang April 1992 hingga Maret 1995. (psc)

Baca Juga :  Shalat Id Bisa Terjadi 3 Kali Tahun 2033

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *