Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Mobil Pengantin Baru Terjun ke Jurang 40 Meter

PORTALSWARA.COM — Mobil pengantin baru terjun ke jurang 40 meter. Kejadian naas tersebut menimpa pasangan suami dan istri baru, Lia Astuti Febriani dan Dadin Mulyadi.

Mobil mereka terjun ke jurang di kawasan Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kejadian tersebut terjadi Rabu (29/11/2023) ketika mobil minibus Avanza berwarna putih meluncur ke dalam jurang dengan kedalaman 20 meter hingga 40 meter.

Saat terjatuh, mobil tersebut berada dalam posisi terbalik dan masuk dalam kolam penampungan air untuk kebutuhan warga sekitar.

“Untuk kronologi dan berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP dan dugaan sementara kami, pengemudi atau sopir kurang berkonsentrasi pada saat berkendara,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Sumedang Ipda Hendi Yusuf.

Sementara itu, korban tewas atas kejadian itu merupakan pengantin wanita Lia Astuti Febriani, suaminya Dadin Mulyadi.

Omah Tuti, ibunda Lia Astuti Febriani juga ikut menjadi korban dari kejadian nahas tersebut.

Diketahui, Lia Astuti Febriani serta suaminya, Dadin Mulyadi pasangan pengantin yang baru menikah pada 10 November kemarin di Depok, Jawa Barat.

Melansir Insertlive, Kamis (30/11/2023), Lia Astuti Febriani dan ibundanya, Omah Tuti merupakan warga Desa Pasirbiru, Rancakalong, Jawa Barat yang bekerja dan tinggal di Depok.

Sementara suaminya, Dadin Mulyadi merupakan warga asal Cengkareng. (psc)

Baca Juga :  Tapanuli Utara Diguncang Gempa Darat 4,8 Magnitudo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *