Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Motif IMH Nekat Membunuh Karyawan HKI di Langkat Tak Terima Ucapan Korban

PORTALSWARA.COM — Pelaku pembunuhan IP (41), karyawan HKI
di Langkat Sumatera Utara (Sumut), akhirnya ditangkap polisi. Motif IMH nekat membunuh IP karena tidak terima dengan ucapan korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Luis Beltran motifnya tidak terima dengan ucapan korban. “Dan melihat mantan istrinya dipacari korban,” kata Luis, Selasa (29/11/2022).

Luis Beltran mengatakan, awalnya pelaku datang ke rumah mantan istrinya dan bertemu korban di sana. Pelaku yang hendak bertemu anaknya lalu menanyakan siapa korban.

Kemudian korban menjawab bahwa ia merupakan pacar mantan istrinya, dan balik membalas apakah pelaku iri dengan hubungan mereka.

“Ucapan itulah yang membuat pelaku gelap mata dan kemudian menikam korban hingga tewas,” ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di kawasan Pasar 5 Medan Marelan.

“Pelaku mengaku telah melakukan penikaman terhadap korban menggunakan sebilah pisau,” jelasnya.

Polisi menyita barang bukti satu buah gagang parang terbuat dari kayu, satu bilah pisau tanpa gagang, satu gagang cangkul dan lainnya.

“Pelaku dikenakan Pasal 338 Subsider Pasal 351 ayat 3 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara,” katanya.

Diberitakan, peristiwa terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada Senin (28/11/2022).

Kedua pejantan ini tampak saling serang sebelum akhirnya korban roboh, usai pinggangnya kena tusuk pisau pelaku. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian ini dibuat geger. (psc)

Baca Juga :  Tio Pakusadewo: Air Minum Rutan Milik Anak Yasonna Laoly Harganya Tak Masuk Akal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *