Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Museum 3D Art Magic Eye di Medan Unik dan Mengesankan

PORTALSWARA.COM — Wisata dunia fantasi (Dufan) ada di Jakarta. Tak ketinggalan, ternyata Museum 3D Art Magic Eye di Medan unik dan mengesankan.

Destinasi wisata museum ini bikin mata dimanjakan oleh beberapa lukisan 3D. Penasaran?

Dilansir dari Enampagi.id, Kamis (24/11/2022), destinasi wisata Museum 3D Art Magic Eye di Medan dikutip dari Instagram @magiceye3dmuseum_medan, lokasinya di Komplek HUB Commercial Bizpark, Jalan Arteri Kualanamu No 9, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara.

Museum ini memiliki 56 gambar lukisan 3D dan 7 ruangan yang berbeda-beda.

Jika ingin mengabadikan moment kebersamaan bareng keluarga, teman, sahabat atau bahkan dengan pasangan tempat wisata Museum ini bisa menjadi pilihan.

Karena foto yang dihasilkan akan begitu unik serta berkesan seperti nyata. Serta posisi berfoto harus pas dengan lukisan agar hasil foto lebih memuaskan sesuai keinginan kamu.

Di dalam 7 ruangan yang ada disini terdapat 56 gambar lukisan seperti gambar Aquarium, Angle, Surfing, Magic, Town, Pool, Octopus, Suspension Bridge, dan yang lain-lainya.

Untuk memasuki tempat wisata museum ini kamu dikenakan biaya sebesar 50.000 ribu per orang untuk warga lokal dan 100.000 per orang untuk warga asing.

Museum ini biasanya dibuka di jam 12.00 siang sampai jam 20.00 malam.

Destinasi wisata ini juga cocok untuk kegiatan tour sekolah untuk mengenalkan anak-anak kepada seni lukisan hasil karya seniman asli Indonesia.

Untuk syarat masuk kesini juga dianjurkan untuk melepas alas kaki lalu menggunakan kaos kaki.

Jika tidak membawa kaos kaki disini juga disediakan dengan harga 8.000 guna menjaga kebersihan museum wisata ini.

Itulah sedikit penjelasan tentang Museum 3D Art Magic Eye yang ada di Medan yang bisa dijadikan tujuan wisata yang unik dan mengesankan.

Baca Juga :  Bobby Nasution Resmi Luncurkan Proyek Mastran BRT Mebidang di Medan

Terutama bagi kamu yang memiliki profesi sebagai fotografer. Semoga informasi di atas bermanfaat. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *