Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Nobar Piala Dunia 2022, Berikut 5 Lokasi di Medan

PORTALSWARA.COM, Medan — Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar diawali dengan laga perdana tuan rumah, Qatar melawan Ekuador, Minggu (20/11/2022) malam. Untuk nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022, berikut ada 5 lokasi yang resmi di Kota Medan.

Penggila sepakbola di Medan tetap bisa menikmati eforia gelaran sepakbola bergengsi empat tahun sekali itu melalui aktivitas nonton bareng (nobar). Meskipun perhelatan akbar tersebut tidak digelar di Indonesia.

Ternyata lokasi nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022, juga harus memiliki izin dari Emtek Group Indonesia Entertainment Group (IEG). Dan IEG telah merilis daftar venue nobar Piala Dunia 2022 di KotavMedan.

Berikut beberapa titik lokasi nobar Piala Dunia Qatar 2022 yang sudah dirilis Emtek.

1. Arena Bar dan Lounge Hotel Radisson Medan
Arena Bar & Lounge di Hotel Radisson Medan, Jalan Adam Malik, Kecamatan Petisah, Kota Medan, bisa Anda kunjungi sebagai tempat Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022. Tempat ini baru saja disoftlaunchingkan.

PR Manager Arena, Yuli mengatakan, acara tersebut merupakan soft opening outlet baru Arena, dengan tujuan utama nonton bareng official venue Medan pada ajang Piala Dunia Qatar yang akan bergulir mulai Minggu (20/11/2022) malam.

“Opening kita ini bertujuan untuk nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022,karena kita merupakan Official Venue Medan dari Fifa. Dan Arena Radisson akan dibuka secara umum mulai Minggu dan terbuka 24 jam,” ujarnya, Sabtu (19/11/2022).

2. Kafe Ulos
Alamat: Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis No 7 Medan

3. KFC Titi Kuning
Alamat: Jalan Jenderal Besar AH Nasution No 58 Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Medan

4. Decitta Pool Bar
Alamat: Ibis Styles Medan Pattimura, Jalan Kapten Pattimura No 442 Darat, Medan Baru, Medan

Baca Juga :  Bobby Nasution Sumbang 5 Sepeda di Acara Fun Walk

5. District 10 Restaurant and Bar
Alamat: Gedung Forum 9, Jalan Imam Bonjol No 9 Medan

Perhelatan sepakbola akbar dunia ini bakal tersaji selama sebulan. Dimulai sejak Minggu (20/11/2022) hingga Minggu (18/12/2022) mendatang. (psc/sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *