Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Nomor Telepon Pribadi Kapolsek Disebar Polrestabes Medan, Kok?

Nomor Telepon Pribadi Kapolsek Disebar Polrestabes Medan, Kok?
Isi Instagram Polrestabes Medan yang memuat nomor Kapolsek (psc/ig@polrestabes.medan)

PORTALSWARA.COM, Medan – Melalui akun Instagramnya, Polrestabes Medan menyebarkan nomor telepon pribadi Kapolsek. Nomor telepon tersebut langsung terhubung via WhatsApp langsung ke apolsek.

Menurut info yang disebar di akun Instagram @polrestabes.medan, baru tiga nomor telepon Kapolsek yang dicantumkan. Tiga nomor tersebut yakni, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi 0822 1111 7599 dan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan nomor telepon 0822 7446 5892.

“Laporkan Setiap Masalah, Potensi ancaman ataupun hal-hal Lain Yang Mengganggu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru, di nomor WhatsApp 0822 1111 7599,” tulis akun Instagram @polrestabes.medan dilihat PORTALSWARA.COM, Minggu (6/11/2022).

Sementara Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman bisa dihubungi di nomor telepon 0812 6969 6110.

Nomor tersebut bisa digunakan warga Medan Sumatera Utara untuk melaporkan situasi keamanan di wilayahnya. Tentu nomor telepon pribadi Kapolsek di Polrestabes Medan ini bukan untuk main-main. Tapi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. (psc/sugi)

Baca Juga :  MK Tolak Gugatan Nikah Beda Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *