Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Oli Kualitas Jepang Eneos NXP Hadir Perdana di IMOS 2022

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Oli motor matik dengan formula kualitas Jepang, Eneos NXP (New Xtra Performance), hadir perdana di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 2–6 November 2022 di JCC, Jakarta.

Pengunjung pameran sepedamotor dua tahunan tersebut dapat memperoleh informasi, membeli langsung produk Eneos NXP dan menikmati beragam promosi menarik.

Menurut Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah, pameran ini merupakan kesempatan bagi Eneos NXP untuk berinteraksi langsung dengan para komunitas dan pecinta sepeda motor.

“Sekaligus bentuk dukungan kami terhadap kebangkitan industri motor tanah air di era new normal,” katanya.

Dengan tagline #RekomendasiAHLInyaOli, Eneos NXP telah melalui proses pengembangan produk di Jepang.

Meskipun teknologi oli tersebut dikembangkan di luar negeri, namun seluruh produk telah diadaptasi untuk dapat mengikuti cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia.

Adaptasi inilah yang membuat ENEOS NXP mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, sehingga mesin lebih tahan lama sekaligus menghemat bahan bakar. Lebih lanjut, Dimas juga memperkenalkan dua produk unggulan, yakni, EneosNXP Scooter-1 dan EneosNXP Scooter-2 Semi-Synthetic.

Dengan viskositas 10W-30 SL MB, spesifikasi Eneos NXP cocok digunakan untuk mayoritas motor matik buatan Jepang di Indonesia.

Selain mendapat edukasi untuk memilih jenis oli yang tepat sebagai pelumas kendaraan matic, pengunjung pameran juga bisa mendapatkan voucer harga khusus untuk pembelian oli Eneos NXP yang dapat digunakan secara langsung pada booth Eneos NXP di IMOS 2022 ataupun di bengkel- bengkel rekanan.

Setiap pembelian produk Eneos NXP di booth pameran yang berlangsung selama 5 hari ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam merchandise menarik.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti kegiatan dan kompetisi berhadiah, seperti #Hashtag Photo Print dan Instagram Reels Competition, di pameran yang buka mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam ini.

Baca Juga :  Horee! Seminggu Lagi Harga Beras Turun

“Seru sekali! Selama pameran ini saya dapat banyak informasi soal oli yang tepat untuk motor yang saya pakai. Trus juga dapat potongan harga, merchandise, dan tadi ikut game, Alhamdulillah menang! Pameran oli Eneos NXP ini bagus banget,” kata Hendra, salah satu pengunjung booth Eneos NXP.

Kini, melansir ayomedan.com, Kamis (3/11/2022), oli Eneos NXP telah meluncur di pasar otomotif Indonesia selama lebih dari satu tahun dan hadir di ribuan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. (psc/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *