Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Oxytane® Hemat Bahan Bakar Sampai 20%

PORTALSWARA.COM — Tak perlu khawatir lagi dengan pengeluaran untuk bahan bakar yang kian membengkak. Karena ada Oxytane®, hemat bahan bakar sampai 20%.

Harga bahan bakar yang terus meningkat, otomatis mendorong meningkatnya pengeluaran biaya bahan bakar. Baik penggunaan pribadi maupun tingkat perusahaan.

Tidak seperti bahan kimia lainnya yang ditambahkan ke bahan bakar sebagai peningkat oktan dan aditif bahan bakar, justru Oxytane® dirancang sebagai fuel treatment. Menstabilkan densitas bahan bakar kendaraan dan mengurangi tegangan permukaan bahan bakar. Sehingga mampu menghasilkan pembakaran yang lebih bersih dan lebih hemat energi. Terpenting Oxytane® merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan yang sangat intensif selama lebih dari 20 tahun.

Alasan Mengunakan Oxytane®
Dengan menggunakan Oxytane® sudah dipastikan mesin akan memiliki tenaga lebih tinggi dari biasanya, lantaran densitas bahan bakar telah distabilkan dan tegangan permukaan yang telah dikurangi membuat friksi antara mesin dan bahan bakar berkurang yang pada akhirnya pembakaran menjadi lebih bersih dan lebih bertenaga.

Setidaknya ada enam alasan mengapa mesti menggunakan Oxytane®, diantaranya adalah:

– Dengan menggunakan Oxytane®, bakal mampu menghemat pengeluaran harian dari kebutuhan biaya bahan bakar kendaraan hingga lebih dari 20%.
– Produk Oxytane® tercatat telah memiliki sertifikat EN-590, merupakan sertifikat yang diterbitkan oleh European Committee for Standardization, sehingga penggunaannya di bahan bakar kendaraan dijamin aman.
– Oxytane® dapat di gunakan baik dengan bahan bakar solar maupun bensin dan dalam segala tipe mesin
– Penggunaan Oxytane®, bakal mampu mengurangi emisi karbon untuk setiap tipe mesin hingga 20% dan terus meningkat kedepannya.
– Pastinya saat menggunakan Oxytane®, mesin akan terasa lebih halus dan dikala menekan pedal gas semakin bertenaga untuk kendaraan, dengan lebih sedikit getaran dan kebisingan dapat terlihat pada penggunaan genset.
– Oxytane® juga mampu melindungi mesin, serta mengurangi penumpukan karbon pada ruang bakar mesin.
– Produk Oxytane® sangat mudah digunakan, caranya hanya dengan dituang langsung ke tangki bahan bakar setelah setiap pengisian ulang bahan bakar.

Baca Juga :  Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Raup Rp97 Miliar

Cara kerja Oxytane®
Melansir InfoSAWIT, Selasa (29/11/2022), secara umum bahan bakar tidak seimbang, bersamaaan dengan faktor-faktor lain yang disebabkan oleh sistem tekanan bahan bakar, akan menyerap dan mencemari bahan bakar dengan uap udara dan kelembapan seperti spons, yang menyebabkan hilangnya densitas bahan bakar serta meningkatnya tegangan permukaan.

Namun ketika bahan bakar dicampur dengan Oxytane®, ia akan menghilangkan uap udara dari bahan bakar, sehingga menghasilkan tekanan silinder yang lebih tinggi dan pembakaran yang lebih sempurna, pada akhirnya meningkatkan penghematan bahan bakar. Semakin padat bahan bakar, semakin banyak energi yang dibebaskan, lantas menghasilkan lebih banyak tenaga namun dengan tingkat emisi lebih sedikit.

Bahan bakar yang diolah dengan Oxytane® juga mampu memecahkan masalah solvabilitas bahan bakar dan bisa membersihkan karbon di ruang bakar mesin sehingga menghapus kerugian ekonomi dari kinerja mesin. Bahan bakar yang diolah dengan Oxytane® pula menghasilkan kinerja mesin yang lebih efisien, mengurangi terjadinya kegagalan mekanis, sehingga mengurangi biaya perawatan. Tingkat getaran dan kebisingan pun berkurang secara drastis saat pertama kali mesin dihidupkan. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *