Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Pelajar SMA Tewas Tawuran saat Hari Guru di Medan

PORTALSWARA.COM — Seorang pelajar tewas tawuran bersamaan dengan peringatan hari Guru di Kota Medan. Terkait itu, polisi telah melakukan olah TKP. Dimana, lokasi tawuran yang merenggut nyawa seorang pelajar tersebut, terjadi di SPBU, Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, Jumat (25/11/2022).

Bacokan senjata tajam menewaskan korban sekitar pukul 14.30 WIB. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan sekitar pukul 17.45 WIB.

“Kita mendengar informasi di SPBU benar ada terjadi tawuran, lalu kita ke TKP. Korban dibawa ke rumah sakit. Untuk korban meninggal dunia,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Suyanto Usman Nasution.

Dirinya mengatakan, pihaknya masih mendalami identitas korban yang tewas mengenaskan tersebut.

“Korban pelajar, nanti kita lakukan autopsi. Ada yang kita bawa, kita duga rekannya, nanti kita dalami informasi (terkait identitas korban),” ungkapnya.

Pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pegawai SPBU yang melihat kejadian tawuran maut tersebut.

“Seluruh pegawai SPBU hari ini kita ambil keterangannya, kemudian warga sekitar juga kita ambil keterangannya,” jelasnya.

Sebelumnya, aksi tawuran maut merenggut nyawa seorang pelajar. Mirisnya, tawuran terjadi saat Hari Guru Nasional 2022.

Korban tewas akibat terkena bacokan senjata tajam. Dalam kondisi berlumuran darah, pelajar tersebut meminta pertolongan ke SPBU yang berada di sana.

“Korban meninggal satu orang pakai baju seragam SMA, baju Pramuka,” kata Erwin, salah seorang petugas SPBU. (psc)

Baca Juga :  Pesawat Super Tucano TNI AU Jatuh di Pasuruan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *