Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Peserta Piala Dunia 2022 Merapat ke Qatar

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Peserta Piala Dunia 2022 merapat ke Qatar. Mereka sudah mulai menginjakan kaki di Qatar. Yang pertama tiba disana adalah Timnas Amerika Serikat.

Rombongan Timnas AS pertama yang datang ke Qatar adalah Jesus Ferreira, Sean Johnson, Aaron Long, Jordan Morris, Walker Zimmerman, Kellyn Acosta, DeAndre Yedlin, Cristian Roldan dan Shaq Moore. Mereka mendarat di Hamad International Airport, Doha, Kamis (10/11/2022) lalu.

Sesuai jadwal, AS bersaing di Grup B dengan Inggris, Iran dan Wales. Pada pertandingan pertama, The Stars and Stripes akan melawan The Dragons di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, pada 21 November 2022.

Pengumuman dan kedatangan tim-tim peserta Piala Dunia 2022 membuat presiden FIFA Gianni Infantino sangat antusias. Dia menegaskan para pemain itu mempunyai kesempatan untuk bersinar dalam pertunjukan paling akbar di dunia saat ini.

“Melihat pemain sampai di Doha, pelatih mengumumkan skuad mereka, dan pemain bereaksi dengan emosi yang alami dan tak terkendali karena mereka mendapati bahwa diri mereka akan mempunyai kesempatan untuk bersinar di pertunjukan terhebat di dunia membuat antusias dunia sepakbola,” kata Infantino dalam rilisnya.

Menurutnya, seperti banyak orang di seluruh dunia, dia tersentuh dengan kisah luar biasa dan pencapaian pemain-pemain, yang sudah mengalahkan rintangan selama perjalanan mereka untuk dipilih bermain di Piala Dunia kali ini.

“Reaksi dan antusiasme mereka mengingatkan kami pada miliaran orang dan bagaimana sepakbola menyatukan dunia,” imbuhnya.

Piala Dunia 2022 sebagaimana dilansir dari detik.com, Minggu (13/11/2022), akan digelar pada 20 November sampai 18 Desember 2022. Duel Qatar dengan Ekuador yang menjadi pertandingan pembukanya. (psc/sugi)

Baca Juga :  Tim Argentina Kaget saat Injakkan Kaki di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *