Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Pilkada Tapsel 2024: Rasyid Assaf Dongoran Kembalikan Formulir ke Golkar

PORTALSWARA.COM — Rasyid Assaf Dongoran MSi, Wakil Bupati Tapsel 2021-2024 dan Wakil Ketua DPD Golkar Sumatera Utara mendaftar sebagai salah satu bakal calon (Balon) bupati pada proses penjaringan Cakada di DPD Partai Golkar Tapsel.

Rasyid Assaf Dongoran ditemani perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat mengembalikan formulir, Senin (22/04/2024).

Rasyid mengatakan ingin membangun Tapanuli Selatan dengan kepemimpinan komunikatif dan kolaboratif. Membangun Tapsel untuk sektor pertanian (perkebunan rakyat dan pertanian rakyat), dengan infrastrukturnya penting untuk itu.

“Perhatian yang kuat pada pengembangan melalui pendidikan ke agama dan kebudayaaan setiap tahun,” urainya.

Membangun wilayah ruang perkotaaan Sipirok yang luas sebagai kota pendidikan, perdagangan, kebudayaan. Sehingga masyarakat Tapsel bangga memiliki Kota Sipirok

Mempertimbangkan dan jika layak maka mempersiapkan pemekaran kabupaten baru untuk Batangtoru dan sekitarnya.

Membangun percepatan jalan dan jembatan di Arse, SDH, Aek Bilah dan Angkola Selatan. Sehingga setara dengan kecamatan lainnya.

Mempraktikkan kepemimpinan kolaboratif dan memberdayakan komponen kekuatan politik partai pengusung dan pendukung, untuk bersama sama membangun Tapsel dalam setiap tahun selama masa kepemimpinan.

“Menselaraskan program nasional, propinsi dan Tapsel menjadikan kesatuan pembangunan terintegritas. Demikian secara umum dan mohon dukungan masyarakat Tapsel,” ucapnya. (psc)

Baca Juga :  Akhir Desember 2023, Jabatan 5 Bupati di Sumut Hasil Pilkada 2018 Berakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *