Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Plt Bupati Labuhanbatu Pimpin Keberangkatan Rombongan Disporabudpar Menuju Samosir

PORTALSWARA.COM — Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM memimpin acara pelepasan rombongan Disporabudpar Labuhanbatu, yang akan mengikuti kegiatan silaturahmi dan pertandingan sepakbola di Kabupaten Samosir. Acara pelepasan ini dilangsungkan Sabtu (20/04/2024) pukul 00.30 WIB.

“Semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan sehat walafiat. Selama mengikuti pertandingan tidak ada kejadian yang tidak diinginkan disana. Kita harus sama – sama menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

Rombongan menerima undangan resmi dari pihak Disporabudpar Kabupaten Samosir, untuk menghadiri kegiatan silaturahmi edisi Lebaran diwarnai dengan pertandingan sepakbola.

Plt Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat bertanding kepada rombongan Disporabudpar Labuhanbatu dan berharap agar mereka sampai tujuan dengan selamat. Sekaligus menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu selama berada di sana.

“Tetaplah menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan saat bertanding,” tambahnya.

Hendrik Simangunsong, perwakilan Disporabudpar Kabupaten Labuhanbatu, menjelaskan, agenda bertujuan mempererat tali silaturahmi antar Kabupaten di Sumatera Utara. Ia juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kabupaten Samosir, serta berharap agar kunjungan balik dari Kabupaten Samosir ke Labuhanbatu dapat terlaksana. (psc)

Baca Juga :  Pendaftaran Volunteer PON Aceh-Sumut 2024 Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *