Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Polda Sumut Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Cianjur

PORTALSWARA.COM — Polda Sumut salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa dan longsor di Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung Kabidkeu Polda Sumut, Kombes Takwil Ichsan, bersama Karumkit Rumah Sakit Bhayangkara Medan Evi Nelson.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada para korban.

“Polda Sumut mengirimkan dua truk yang membawa bantuan kebutuhan yang diperlukan saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Cianjur,” kata Hadi dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/11/2022).

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, obat-obat, tenda, perlengkapan mandi dan beribadah, serta keperluan sehari-hari lainnya.

“Ada juga ada perlengkapan bayi seperti susu dan pakaian bayi, obat-obatan dan kebutuhan lain seperti selimut dan tikar,” ujar Hadi.

“Kita tentu berduka cita atas musibah ini, semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” sambung Hadi. (psc)

Baca Juga :  Sore Hari Ini Sabtu 28 Januari Kota Medan Diguyur Hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *