Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Polres Labuhanbatu Patroli dan Cek Kampung Bebas Narkoba

PORTALSWARA.COM — Tim Patroli 3C Polres Labuhanbatu laksanakan patroli malam dan pengecekan Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) di sekitaran Kota Rantauprapat, Selasa (05/11/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu menerangkan kegiatan dilakukan di sekitaran kota Rantauprapat. Minggu (03/12/23) sekira pukul 23.20 WIB.

Selanjutnya, Parlando menjelaskan, kegiatan patroli 3C ini dilaksanakan setiap malam oleh personel gabungan di lokasi-lokasi yang rawan peredaran narkoba. Untuk mengurangi ruang gerak para pelaku pengedar maupun para pecandu/pemakai, pengecekan dilakukan personel hingga dini hari.

“Lakukan patroli sesuai prosedur serta berikan imbauan kepada pemuda yang sedang berkumpul secara humanis,” tegasnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polres Labuhanbatu untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayahnya.

Diharapkan dengan adanya 13 KBN di wilayah Labuhanbatu dan Labura serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dapat membersihkan wilayah Polres Labuhanbatu dari Narkotika. (psc)

Baca Juga :  Warga Medan yang Mau Vaksin Booster Kedua, Simak Jadwal dan Syaratnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *