Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Rumah Sakit Milik Bendahara PDIP Sumut Diserang Pria Berseragam Polisi

PORTALSWARA.COM, Medan – Rumah Sakit Bandung, rumah sakit milik Bendahara PDIP Sumut, Meriahta Sitepu, di Jalan Mistar Kota Medan diserang sejumlah pria berseragam polisi.

Informasi penyerangan ini disampaikan anggota DPRD Sumut dari Fraki PDI Perjuangan Rudy Hermanto. Menurutnya, penyerangan itu dilakukan Minggu (6/11/2022) pagi.

“Tadi pagi, subuh, kami mendapatkan kabar adanya penyerangan sekelompok oknum gerombolan manusia yang mendatangi rumah sakit ini, mengganggu, dan memukuli,” kata Rudy, Minggu (6/11/2022). Dan pernyataan dari Rudy ini sudah mendapatkan izin untuk dikutip sebagaimana dilansir dari detikSumut, Minggu (6/11/2022) malam.

Rudy di dalam video, sedang bersama sejumlah orang yang diduga menjadi korban penyerangan. Dia katakan ada dokter yang luka-luka karena menjadi korban dalam peristiwa itu.

“Adik ini saksi, pegawai atau paramedis, ada juga saya dengar dokter yang dipukuli,” sebut Rudy.

Rudy pun menyampaikan kecamannya terhadap peristiwa ini. Dia menyebut, tidak seharusnya terjadi penyerangan di rumah sakit.

“Pada situasi yang sangat menyeramkan atau situasi perang sekalipun rumah sakit adalah tempat yang tidak boleh dilakukan penyerangan oleh siapapun, perang sekalipun,” tutur Rudy.

“Tapi hari ini di Kota Medan, di rumah sakit ini Rumah Sakit Bandung di Jalan Mistar Kota Madya Medan, terjadi penyerangan oleh segerombolan oknum yang mengaku aparat,” sambungnya.

Untuk itu, Rudy meminta agar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, untuk turun melihat lokasi. Dia juga meminta bantuan dari Walikota Medan Bobby Nasution untuk turut menyelesaikan persoalan ini.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya akan mengecek hal itu. “Kita cek,” sebut Hadi. (psc/sugi)

Baca Juga :  Chee Yu Diamankan Kejari Deliserdang Gegara Rugikan Negara Rp2,8 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *