Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Sidang Diwarnai Demo: Forum Masyarakat Banten Minta Nikita Mirzani Dihukum

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Sidang lanjutan Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri (PN) Serang diwarnai demo. Forum Masyarakat Banten minta Nikita Mirzani dihukum.

Kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra, Senin (21/11/2022), agendanya pembacaan eksepsi dari Nikita Mirzani sebagai terdakwa, yang merasa keberatan atas dakwaan JPU pekan lalu.

Di hari yang sama, di sebrang gedung PN Serang, sejumlah warga tergabung dalam Forum Masyarakat Banten meminta majelis hakim agar Nikita Mirzani dapat dihukum.

“Kami masyarakat Banten akan mengawal sidang ini sampai Nikita Mirzani masuk ke dalam penjara sesuai hukum yang berlaku,” kata Supriatna selalu Ketua Forum Masyarakat Banten dalam orasinya di sebrang PN Serang, Banten.

Lebih lanjut, apabila hukum tidak ditegakkan dengan benar, maka akan lebih banyak massa yang akan mendatangi pengadilan guna meminta agar hukum ditegakkan.

“Kalau Nikita Mirzani bersalah, ini bisa dihukum. Tapi kalau Nikita Mirzani bersalah tapi tidak dihukum, maka kami yang akan menghukum. Kita akan datang dengan massa yang banyak untuk menghukum jika ini tidak ditegakkan hukum di negeri Serang,” ujar Supriatna.

Melansir detik.com, Selasa (22/11/2022), mereka berharap agar Nikita Mirzani mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang telah dilakukannya selama ini.

“Kita harap Nikita Mirzani mendapatkan kejeraan atas kelakuannya selama ini. Karena selama ini kelakuannya dilaporkan tapi tidak pernah dapat tanggapan, tapi sekarang mendapatkan tanggapan dari Polres Serang,” harap Supriatna.

“Kami dukung polres Serang, kami dukung kejaksaan negeri Serang, kami dukung persidangan Nikita Mirzani,” pungkasnya. (psc/sugi)

Baca Juga :  Pria Terduga Penista Agama di Medan Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *