Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Sopir Raffi Ahmad Punya Kebun 2 Hektar Hasil Mengabdi 16 Tahun

PORTALSWARA.COM — Sopir Raffi Ahmad punya kebun 2 hektar hasil mengabdi selama 16 tahun. Raffi juga tenar sebagai sosok pria yang royal terhadap para karyawannya.

Sosok artis yang berlimpah harta hingga mendapat julukan ‘Sultan Andara’ melekat dan dikenal ada pada Raffi Ahmad. Tak heran jika sopir Raffi Ahmad punya kebun 2 hektar.

Cerita soal asisten Raffi yang punya penghasilan luar biasa, barangkali sudah menjadi rahasia umum. Tetapi, kali ini, cerita soal penghasilan luar biasa juga datang dari sopir Raffi.

Sopir Raffi yang bernama Salim mengaku juga mendapatkan banyak pundi-pundi karena bekerja untuk suami Nagita Slavina tersebut.

Salim ternyata sudah bekerja selama 16 tahun hingga memiliki banyak aset mulai dari rumah, mobil, hingga tanah.

Bahkan, Salim juga memiliki kebun durian dengan luas tanah sekitar 2 hektar di kampung halaman.

“Ada, di sini juga ada kebun durian di Jawa. Luas tanahnya? Ada kali 2 hektar,” ujar Salim kepada Raffi Ahmad yang dikutip dari Noice pada Kamis (15/12).

Melansir Insertlive, Jumat (16/12/2022), Raffi awalnya penasaran berapa gaji yang diterima Salim saat pertama kali bekerja untuknya pada 2006.

Raffi pun tak menyangka ketika tahu Salim sudah menerima gaji sebesar Rp3,2 juta kala itu.

“Rp3,2 juta,” kata Salim.

“Oh, lo udah gede (gaji) juga berarti, ya,” sahut Raffi.

Raffi pun penasaran perihal apa saja yang sudah didapatkan Salim selama 16 tahun bekerja untuk Sultan Andara.

Siapa sangka, Salim mengaku sudah memiliki aset berupa mobil, rumah hingga tanah.

“Lo kerja sama gua udah dapat apa nih, selama 16 tahun nih?, tanya Raffi.

“Ya, Alhamdulillah mobil ada, motor ada, rumah udah ada di Pamulang. Rencana sih pengen, pengen bikin rumah di kampung juga buat aset,” jawab Salim. (psc)

Baca Juga :  Warung Ini Nekat Buka di Tengah Hutan Trenggalek Sendirian Hingga Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *