Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Suami Polwan Bergaya Hidup Mewah Ini Gembong Narkoba

PORTALSWARA.COM — Rasvinder Agalliu, seorang polisi yang sering memamerkan gaya hidup mewah di Instagram. Sayangnya, suami Polwan bergaya hidup mewah ini adalah seorang Gembong Narkoba.

Polwan yang juga mantan ratu kecantikan itu, tak jarang membagikan potret liburan hingga barang-barang branded mahal. Banyak orang mengira Rasvinder bisa menikmati kenyamanan itu karena pasangannya seorang pengusaha.

Tetapi baru-baru ini terungkap jika sang suami Polwan bergaya hidup mewah itu, merupakan gembong narkoba. Dan ia baru mengetahuinya.

Melansir Wolipop, Rabu (14/12/2022),
Rasvinder Agalliu jadi pemberitaan setelah baru-baru ini dipecat dari pekerjaan sebagai polisi di Inggris. Ia dicurigai terlibat bisnis ilegal sang suami, Julian, yang tertangkap menjual narkoba.

Rasvinder sendiri mengaku tidak mengetahui bahwa dirinya menikah dengan seorang pengedar. Kepolisian pun tidak percaya dengan pernyataan wanita yang sudah dikeluarkan sejak November lalu, karena dianggap kurang kredibilitas itu.

Dilansir Dailymail, Rasvinder memang sering memamerkan barang-barang mahal. Ketika rumahnya digeledah, polisi pun menemukan mobil Audi seharga £70 ribu (Rp1,3 miliaran) hingga boks Louis Vuitton. Ada pula benda-benda mencurigakan seperti, timbangan digital, uang tunai £150 ribu (Rp2,8 jutaan) hingga radio polisi. Rasvinder sendiri dicurigai terlibat peredaran narkoba setelah polisi menemukan dua rumahnya di London.

Selain itu, Rasvinder dan Julian dikatakan memiliki properti yang disewakan dan mobil-mobil mahal. Wanita itu sendiri mengatakan aset mereka adalah hasil pekerjaan dari suami yang bekerja sebagai chef pribadi para pesepak bola.

Rasvinder dilaporkan sudah 20 tahun menjadi polisi, dimulai ketika ia berusia 17 tahun. Ibu tiga anak tersebut diketahui pernah mengikuti kontes kecantikan dan sempat bercita-cita ingin menjadi aktris. Selain polisi, wanita itu juga seorang instruktur fitness dan model.

Baca Juga :  Wanita WNI Ditangkap di Bandara Malaysia Gegara Bercanda Bawa Bom

“Sedikit cerita tentangku, aku sudah jadi polisi selama 17 tahun dan sering dikomentari aku terlihat sangat glamour oleh rekan-rekan sampai mereka membuatku merasa harus lebih banyak bekerja di bidang kreatif,” ungkapnya dalam salah satu portfolio model.

“Aku tipe wanita yang suka membanggakan penampilanku dan berdandan setiap hari yang membuatku sangat termotivasi setiap harinya,” kata Rasvinder. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *