Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

‘Suara Tuhan’ Morgan Freeman Dilabel Rp15 Miliar

PORTALSWARA.COM — Penampilan aktor senior Amerika Serikat di pembukaan Piala Dunia 2022 mengejutkan. ‘Suara Tuhan’ Morgan Freeman menjadi aksi teatrikal bersama Ghanim Al-Muftah, dalam pembukaan Piala Dunia 2022, di Al Bayt Stadium, Al Khor Qatar, Minggu (20/11/2022) malam.

Bersama Ghanim Al-Muftah yang merupakan Duta Piala Dunia 2022, aksi ‘suara tuhan’ Morgan Freeman dilabel Ro15 miliar. Dan aksi mereka ini mendapatkan berbagai reaksi dari pengguna internet.

Morgan Freeman merupakan seorang aktor, sutradara juga narator yang telah membintangi puluhan judul film sejak tahun 1964 lalu. Suaranya yang khas telah muncul menggambarkan berbagai peran di berbagai genre film.

Film dokumenter pertama yang memilihnya menjadi narator adalah Cosmic Voyage, sebuah film pendek yang dipersembahkan oleh Smithsonian’s National Air and Space Museum tentang ukuran alam semesta.

Pada tahun 2014 lalu Morgan Freeman menjadi narator film Mona Lisa Myth. Film ini menceritakan sejarah Mona Lisa dan peristiwa yang terjadi untuk membawanya ke Louvre. Lalu berapa kira-kira harga yang perlu dibayar untuk menyewa suara Morgan Freeman?

Mengutip laman distractify, Forbes pada tahun 2010 lalu mengungkap, untuk menyewa suara aktor legendaris ini dibutuhkan dana sekitar $1 juta dan $2 juta, untuk menjadi pengisi suara Kartu Debit Visa.

Distractify memperkirakan, untuk menyewa suara Morgan Freeman kini, dana yang harus dipersiapkan adalah sekitar $100.000 atau sekitar Rp1.571.200.000. Melansir celebrityspeakerbureau, Morgan Freeman dikenal karena suaranya atas narasi beberapa program penting seperti War of the Worlds dan March of the Penguins. Dia juga menyuarakan pengantar CBS Evening News.

Jika pada 2010 saja dia dibayar sebesar US$1 juta untuk sekali mengisi suara, bisa saja, saat ini bayarannya sudah naik beberapa kali lipat. Namun tidak diketahui berapa pastinya bayaran Morgan Freeman saat ini. Berikut daftar film dan acara yang pernah menggunakan suara Morgan Freeman, dilansir dari Bisnis.com, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga :  Cita Citata dan Didi Mahardika Sah jadi Pasutri

1. Waze

2. CBS News

3. The Long Way Home

4. Shawshank Redemption

5. The Bucket List

6. Island of Lemurs: Madagascar

7. Born to be Wild

8. March of the Penguins and March of the Penguins 2: The Next Step

9. The C Word

10. The Life of Riley

11. The Lego Movie

12. Cosmic Voyage

13. War of the Worlds (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *