Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Suporter Bentrok di Brussel Setelah Maroko Dikalahkan Prancis

PORTALSWARA.COM — Setelah Timnas Maroko dikalahkan Prancis, suporter bentrok di Brussel. Sekitar 100 pendukung Maroko bentrok dengan polisi di Brussel, Belgia, Rabu (14/12/2022).

Peristiwa suporter bentrok di Brussel usai Singa Atlas dikalahkan Prancis di laga semifinal Piala Dunia 2022.

Laporan Reuters, para pendukung timnas Maroko melempar kembang api dan sejumlah benda lain ke barisan polisi antihuru-hara di dekat stasiun Brussels-South.

Mereka juga membakar beberapa kantong sampah dan kotak kardus. Polisi lantas membalas dengan menembakkan meriam air dan gas air mata.

Wartawan Reuters sempat menyaksikan aparat menahan beberapa orang. Namun, bentrokan itu berlangsung sebentar dan tidak menyebabkan kerusakan serius.

Bentrokan serupa juga terjadi di Montpellier, Prancis. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak sejumlah fan melempar kembang api dan benda semacam suar ke arah sekumpulan suporter lain.

Melansir CNN Indonesia, Kamis (15/12/2022), para suporter itu diduga fans Maroko dan Prancis, terlihat dari bendera yang mereka kibarkan.

Bentrokan ini pecah setelah Prancis menekuk Maroko dengan skor 2-0 di semifinal Piala Dunia. Berkat kemenangan ini, Prancis bakal bertemu dengan tim nasional Argentina di final. (psc)

Baca Juga :  Kudeta di Myanmar Melibatkan Teknologi Israel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *