Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Syahrini Tepis Isu Miring Keretakan Rumah Tangga dengan Reino Barack

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Kondisi rumah tangga penyanyi Syahrini dan Reino Barack baru-baru ini diisukan mulai retak. Syahrini menepis isu miring keretakan rumah tangganya itu.

Baik Syahrini maupun sang suami Reino Barack memilih diam, meski rumah tangganya diterpa isu miring. Bahkan terlihat semakin mesra. Syahrini melalui akun Instagram pribadinya membagikan momen kemesraan antara keduanya itu.

Tak hanya dengan Reino Barack, Syahrini juga membagikan momen kehangatan antara dirinya dan juga sang ibunda.

Unggahan momen kemesraan tersebut seakan menepis tudingan jika ada keretakan dalam rumah tangga mereka berdua.

Bahkan dalam beberapa unggahan lainnya, Syahrini membagikan beberapa foto bersama Reino Barack dan juga sang ibunda.

Dalam unggahan foto tersebut terlihat jika Syahrini dan Reino Barack tampak mesra, seolah menandakan bahwa hubungan antara keduanya baik-baik saja.

Foto yang diunggah tersebut diambil saat Syahrini berkunjung ke Singapura.

“Salaam Jummah Mubarak, Jumat Barokah,” tulis Syahrini dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @princessyahrini, Jumat (4/11/2022).

Seperti diketahui, sebelumnya ramai kabar yang menyebutkan jika rumah tangga Syahrini dan Reino Barack diisukan tengah mengalami keretakan.

Tidak hanya itu, tudingan belum dikaruniai momongan juga menjadi satu di antara faktor isu miring keretakan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack berhembus.

Namun, sebagaimana dilansir dari SuaraTasikmalaya.id, Sabtu (5/11/2022), dengan adanya unggahan terbaru dari Syahrini bersama Reino Barack dan sang ibunda, seolah menepis isu miring keretakan di antara keduanya.

Tekait kabar sebenarnya dari rumah tangga mereka, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari keduanya, baik dari Syahrini maupun sang suami Reino Barack. (psc/bs)

Baca Juga :  Wanita Medellin dengan 19 Anak dan Hamil ke-20, Ayah-anak Berbeda-beda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *