Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Temuan Mayat Siswi SMA di Sumur Deli Serdang Bikin Geger Warga

PORTALSWARA.COM — Temuan mayat siswi SMA di sumur di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut) menggegerkan warga. Masyarakat di kawasan Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Kamis (15/12/2022), geger oleh temuan mayat siswi SMA tersebut.

Penemuan mayat wanita berseragam SMA di dalam sumur di areal perladangan jagung, lokasinya cukup jauh dari pemukiman warga. Ada dugaan korban tewas dibunuh, lalu mayatnya dibuang ke dalam sumur.

“Pertama kali yang menemukan pemilik lahan,” kata Kepala Desa Serba Jadi Marlon Purba.

Korban ditemukan dalam posisi bagian kepala berada di bawah, tenggelam ke dasar sumur.

“Yang timbul dari paha sampai ke tumit,” ujarnya.

Penemuan itu dilaporkan ke pihak desa dan diteruskan kepada kepolisian.

Personel Polsek Sunggal dan Tim Inafis Polrestabes Medan lalu turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Setelah diangkat jenazahnya keluar sumur, kondisi busana lengkap hanya seragam SMA,” ujarnya.

Kuat dugaan wanita itu tewas karena menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, di bagian lehernya terlilit dasi.

“Terlilit dasi dari leher, dijerat pakai dasi. Itu mungkin tadi malam (dibuang). Kondisi lagi haid, diperiksa polisi terlihat ada pembalut. Bukan warga setempat,” ungkapnya.

Warga yang mengerumuni lokasi lalu menyebarkan informasi penemuan tersebut. Kabar ini akhirnya sampai kepada ayah korban yang saat itu sedang bekerja di pabrik sepatu di Sunggal.

“Korban ini sudah hilang beberapa hari, gak lama dapat kabar dari STM (Serikat Tolong Menolong) kalau korban sudah ditemukan, menangislah bapaknya, aku-pun ikut nangis,” kata Alex, salah seorang teman dari ayah korban.

Usai bekerja, Alex bersama dua orang temannya lalu mendatangi lokasi. Dirinya ingin menyaksikan lokasi mayat anak temannya itu ditemukan.

Baca Juga :  Heboh! Pasutri dan 2 Anaknya Terjun ke Sungai Wampu

“Korban sehari-harinya sekolah di SMA Nila Harapan, rumahnya juga daerah Sunggal,” kata Alex.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Suyanto Usman Nasution, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

“Masih di TKP, melakukan penyelidikan,” ujarnya singkat. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *